Redmi 13C Punya RAM Besar dan Triple Camera, Layar IPS LCD Sudah Full HD

Redmi 13C Punya RAM Besar dan Triple Camera, Layar IPS LCD Sudah Full HD

Kelebihan dan Kekurangan Redmi 13C: HP Rp1 Jutaan dengan RAM Besar, Triple Camera dan Spesifikasi Tangguh--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang sedang mencari smartphone terkini yang punya RAM besar dan spesifikasi tangguh dengan harga 1 jutaan, Redmi 13C bisa menjadi jawabannya!

Redmi 13C merupakan salah satu produk seri terbaru dari Xiaomi yang beredar di pasaran Indonesia sejak dirilis pada Desember 2023.

Selain itu, Redmi 13C juga dilengkapi dengan spesifikasi gahar, triple camera, layar lebar, baterai tahan lama dengan fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga lho! Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Redmi 13C di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Redmi 12 di Indonesia, Memori Besar Makin Naik Level!

Spesifikasi lengkap

1. Layar

Dari segi grafis, Redmi 13C mengusung layar IPS LCD berukuran 6.74 inci beresolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90 hz. Serta layarnya mengusung fitur eye protection.

2. Performa dan Penyimpanan

Performa Redmi 13C ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G85 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Ditambah lagi, hp merek Xiaomi ini dilengkapi dengan dua varian RAM 6 GB/8 GB dan dua tipe penyimpanan 128 GB/256 GB memori internal.

BACA JUGA: Redmi Note 12! Hp Kualitas Jawara dan Memiliki 50 MP Triple Camera dengan Harga 2 Jutaan di 2023

3. Kamera

Dari sektor kameranya, Redmi 13C dilengkapi kamera utama (belakang) yang mengusung triple camera beresolusi 50 MP Main Camera, 2 MP Macro Camera dan 2 MP Depth Camera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: