Syarat dan Cara Meminjam Uang di DANA dengan Mudah 5 Menit Langsung Cair, Cek Manfaat serta Kelebihannya!

Syarat dan Cara Meminjam Uang di DANA dengan Mudah 5 Menit Langsung Cair, Cek Manfaat serta Kelebihannya!

cara meminjam uang di dana dompet digital--foto kupas online

DISWAY JATENG - Banyak pengguna yang kemudian bertanya bagaimana cara pinjam saldo dana di aplikasi DANA? Pertanyaan ini wajar mengingat DANA telah digunakan oleh banyak orang sebagai media pembayaran.

Kabar baiknya memang tidak hanya bisa pinjam uang di OVO, tapi kalian juga bisa meminjam uang di aplikasi penghasil uang ini. Aplikasi dompet digital satu ini memang menyediakan layanan pinjam uang. Jadi, selain dapat membayar transaksi dengan QR code, kalian juga bisa mendapatkan pinjaman dana dari aplikasi ini.

Karena aplikasi DANA merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di OJK, kalian tidak perlu khawatir terkait legalitasnya. Tidak seperti pinjol ilegal, DANA bakal memberlakukan ketentuan yang wajar dan sesuai dengan regulasi yang ada.

Syarat Pinjam Saldo DANA

BACA JUGA:Pinjaman Dana Tunai Akulaku, Syarat Pengajuan Pinjaman Uang Cepat Cair

Sebelum mengetahui cara pinjam uang di DANA premium, ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi. Setelah itu, kalian baru bisa mengajukan pinjaman saldo DANA langsung cair. Tenang aja, syarat-syarat berikut ini semuanya mudah dipenuhi, antara lain :

  • Sudah menginstal aplikasi DANA.
  • Sudah membuat akun di aplikasi DANA.
  • Sudah update versi aplikasi.
  • Jadi pengguna premium.
  • Melakukan verifikasi KTP saat registrasi akun premium.
  • Memiliki rekening bank.

Manfaat & Kelebihan Pinjam Uang di DANA APK

Walaupun sistemnya jelas berbeda dengan sistem meminjam uang ke aplikasi pinjol yang sudah terdaftar OJK, tapi tidak ada salahnya kalau kalian mencoba cara ini. 

Pasalnya, ada beberapa keunggulan yang bisa kalian rasakan jika mengikuti cara pinjam uang di DANA premium. Berikut beberapa di antaranya :

1. Prosesnya Mudah

Proses pinjam uangnya juga mudah banget. Kalian bisa melakukannya lewat berbagai media sosial juga. Jadi bisa disesuaikan platform mana yang paling efektif.

2. Langsung Cair

Proses pencairannya cepat banget, kalau sudah ada yang mengirimkan uang pinjaman ke akun DANA milik kalian, tentu bisa langsung mencairkannya saat itu juga ke akun bank tanpa perlu menunggu lama-lama. Tidak perlu nunggu waktu persetujuan yang lama seperti kalau kalian pinjam uang ke bank konvesional.

3. Privasi Terjamin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: