8 Aplikasi Pinjol Terbaik yang Bisa Dicicil Bulanan serta Resmi OJK, Aman dan Terpercaya!

8 Aplikasi Pinjol Terbaik yang Bisa Dicicil Bulanan serta Resmi OJK, Aman dan Terpercaya!

aplikasi pinjol dengan cicilan bulanan--foto fobis.id

DISWAY JATENG - Saat ini ada banyak fintech yang menawarkan cicilan ringan bulanan tanpa jaminan. Dengan fitur ini, kalian bisa langsung belanja kebutuhan atau beli barang mahal tanpa nunggu gajian.

Layanan pinjol memang banyak digandrungi masyarakat Indonesia akhir-akhir ini, karena persyaratan dan proses peminjamannya yang mudah.

Namun perlu diingat, pastikan memilih aplikasi pinjol yang sudah resmi tercatat izinnya dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut Daftar Rekomendasi Aplikasi Pinjol yang Bisa Dicicil Bulanan dan Resmi OJK :

1. Indodana

BACA JUGA:Berikut ini 5 Tips Jitu Keluar dari Jeratan Pinjol! Tak Salah Jika Kamu Mencobanya!

Indodana termasuk ke dalam rekomendasi pinjol yang bisa dicicil bulanan. Indodana melayani pinjaman dengan jumlah kredit maksimal Rp.12 juta, dengan cicilan maksimal 9 bulan.

Selain berupa pinjaman tunai, Fitur unggulan Indodana lainnya seperti kredit HP, cicilan tanpa kartu, hingga layanan paylater atau beli sekarang bayar nanti.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman uang cicilan per bulan dengan durasi pembayaran paling lama 20 bulan. Dan sudah resmi terdaftar di OJK, kalian bisa melakukan pinjaman uang tunai dengan limit Rp.2 juta - Rp.20 juta.

Berikut pilihan durasi kredit yang tersedia mulai 6 bulan, 1 tahun, hingga 20 bulan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan membayar.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki dua produk andalan, yaitu pinjaman sekali bayar dan pinjaman dengan cicilan bulanan. Kalian bisa memilih cicilan pinjaman dengan angsuran sampai 1 tahun, dengan limit kredit Rp.600 ribu - Rp.20 juta.

Akan tetapi, limit kredit yang diberikan biasanya akan disesuaikan dengan skor kredit dan profil peminjam guna memastikan kemampuan membayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: