5 Rekomendasi Wisata Edukasi di Jember, Nomor 3 Gratis Tiket Masuk

5 Rekomendasi Wisata Edukasi di Jember, Nomor 3 Gratis Tiket Masuk

wisata edukasi di jember-tangkapan layar instagram @dennylesmana-

DISWAY JATENG- Kini banyak ditemukan tempat wisata yang mengusung edukatif yakni sering disebut dengan wisata edukasi, pasalnya tempat seperti ini akan menambah wawasan pengetahuan sembari liburan atau bermain khususnya untuk anak-anak.

Wisata edukasi ini biasanya ramai dikunjungi keluarga untuk dijadikan tujuan berlibur ketika akhir pekan atau tanggal merah.

Wisata edukasi ini menyuguhkan beragam jenis, seperti taman edukasi, pusat sains, planetarium, kebun binatang, hingga museum. Hal ini tentunya akan meningkatkan wawasan pengetahuan diantaranya seperti sains, seni, sejarah, lingkungan, dan budaya.

Salah satunya wisata edukasi di jember, disini menyuguhkan pengalaman belajar sembari liburan. Apa sajakah tempat yang bisa dikunjungi saat liburan telah tiba? Yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Indramayu yang Masih Asri dan Menakjubkan, Cocok buat Melepas Penat!

Berikut 5 wisata edukasi di jember :

1. Taman Galaxy

Taman galaxy berada di Desa Tempurejo, Kabupaten Jember. Wisata edukasi ini cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta untuk mengisi liburan.

Suasana disini sangat asri, serta dilengkapi dengan koleksi satwa, hewan yang dilindungi mini zoo disini beragam diantaranya buaya, burung kasuari, rusa, kancil, ular, burung elang, burung hantu, bangau, hingga merak.

2. Taman Botani Sukorambi

Tempat ini menawarkan beragam wahana yang dapat kamu nikmati diantaranya flying fox jungle hingga flying fox tombro, sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta. 

Disini kamu dapat liburan sembari belajar, selain itu harga yang dibanderol juga cukup murah yakni Rp 20.000/ orang. Taman botani sukorambi juga tersedia kolam renang muslimah, kolam renang anak-anak sampai kolam renang dewasa.

3. Agrowisata Gading Asri

Wisata ini berada di tengah-tengah perumahan, lokasinya juga mudah dijangkau. Ditambah masuk ke wisata ini tidak dipungut tiket masuk sehingga ramai dikunjungi wisatawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: