Keren! SMA Negeri 5 Kota Tegal Raih Juara III

Keren! SMA Negeri 5  Kota Tegal Raih Juara III

JUARA - Tim badminton SMA Negeri 5 Kota Tegal berhasil meraih juara III.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Suasana kejuaraan bulu tangkis dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (hut) ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota TEGAL berlangsung meriah. Tim Badminton SMA Negeri 5 TEGAL berhasil meraih gelar juara III dalam nomor ganda.

Dalam pertandingan final yang sangat menegangkan, tim yang diwakili oleh Sukoco, seorang guru pendidikan fisika dan Warsoyo yang merupakan guru pendidikan matematika. Berhasil memenangkan dengan skor 30, 15 poin pindah tempat dan skor akhir mencapai 30-29.

"Perasaan saya senang dan bangga, karena pada akhirnya bisa memberikan hasil yang memuaskan dan membawa nama baik sekolah serta Kecamatan Margadana. Saya berharap sekolah dapat selalu ikut serta dalam even ini setiap tahunn. Serta dapat mempertahankan atau menambah prestasi lain," kata Sukoco.

Akhmad Tasikhun selaku Ketua Ranting khusus PGRI SMA Negeri 5  Kota Tegal juga merasa senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh anggotanya. 

"Saya berharap bahwa ke depannya akan semakin banyak yang bisa berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan dan meraih juara," ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 5 kota Tegal Kurotu A’yun mengucapkan selamat dan terima kasih. Kepada Sukoco dan Warsoyo atas prestasi luar biasa yang telah diraih dalam kejuaraan ini. 

"Semoga keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi seluruh siswa dan guru di sekolah dan seluruh anggota PGRI Kota Tegal," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: