6 Kelebihan Oppo A78 4G Terbaru 2023, Yuk Simak Ulasannya Berikut Ini

6 Kelebihan Oppo A78 4G Terbaru 2023, Yuk Simak Ulasannya Berikut Ini

kelebihan oppo a78 4g--

Ponsel ini dibekali dengan perekaman video di 1080p dengan 30 fps.

4. NFC dan Fingerprint Under Display

Pasalnya NFC di ponsel ini mempunyai beragam fungsi, yakni dibekali dengan sensor fingerprint yang berada di sisi ponsel. Selain itu ponsel ini juga memiliki sensor gyroscope yang berfungsi guna menentukan arah dengan menggerakkan HP, sensor ini biasa dipakai bermain game jenis balapan atau tembak-menembak seperti PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile.

5. Baterai Awet dengan Dukungan Fast Charging 67W

Oppo A78 4G ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 5000 mAh dan sudah dilengkapi dengna fitur fast charging 67 W, karena dibekali fast charging yang cukup besar maka ponsel ini dipercaya mampu mengisi baterai 76 persen dalam waktu 30 menit.

Ponsel ini sangat cocok untuk menemani kegiatan kamu sehari-hari.

6. Desain Diamond Matrix 

Oppo A78 4G memiliki desain dengan modul kamera sebagai penghubung dua lingkaran berwarna hitam, pasalnya modul kamera ini disimpan di atas elemen visual berbentuk lonjong yang memanjang.

Seri ini memiliki body yang berkilau karena mengusung konsep Diamond Matrix, body ponsel ini jika terkena sinar matahari akan semakin berkilau cantik.

Ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna yang cantik, yaitu hijau laut serta hitam kabut. Berat ponsel berkisar 180 gram dan dimensinya 160,1 x 73,23 x 7,93 mm.

BACA JUGA:Oppo A78! HP dengan Performa Ekstra Keren Harga Terjangkau di 2023

Itulah kelebihan yang dimiliki ponsel Oppo A78 4G, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk pinda ke seri ini? (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: