Berikut ini 5 Spesifikasi Realme 10: Smartphone Terjangkau dengan Kamera 50MP yang Canggih!

Berikut ini 5 Spesifikasi Realme 10: Smartphone Terjangkau dengan Kamera 50MP yang Canggih!

Realme 10: Review dan kupas tuntas-Tekno Kompas-

DISWAYJATENG - Realme 10 adalah smartphone terbaru dari Realme yang dirilis pada November 2022. Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harganya yang terjangkau.

Buat kamu yang lagi nyari smartphone baru dengan harga yang terjangkau, Realme 10 bisa jadi salah satu pilihan yang menarik. Smartphone ini memiliki desain yang stylish, layar yang bagus, performa yang mumpuni, kamera yang berkualitas, dan baterai yang tahan lama.

Mari kita bahas lebih lanjut mengenai spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh Realme 10 dibawah ini.

1. Desain

Realme 10 memiliki desain yang stylish dan kekinian. Bagian belakangnya dilapisi oleh kaca Gorilla Glass 5 yang membuatnya tahan terhadap goresan. Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Clash White, Clash Black, dan Clash Purple.

BACA JUGA:Nokia C20: Hp Murah dengan Fitur Lengkap untuk Semua Kalangan

Desain Realme 10 sangat mirip dengan desain Realme 9 Pro 5G. Smartphone ini memiliki modul kamera persegi panjang yang menonjol di bagian belakang. Modul kamera ini berisi tiga kamera utama dan satu kamera depan.

Bagian belakang Realme 10  juga memiliki pola garis-garis yang membuatnya terlihat lebih stylish. Pola garis-garis ini juga berfungsi untuk mengurangi bekas sidik jari.

2. Layar Super AMOLED 90 Hz

Layar Realme 10  juga cukup bagus. Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Layarnya punya refresh rate hingga 90 Hz yang bikin tampilan layar Realme 10 lebih mulus dan responsif.

Layar Realme 10  memiliki kecerahan maksimal 600 nits. Kecerahan ini cukup untuk digunakan ketika di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Cocok Buat Kamu yang Suka Foto! Berikut ini 5 Kelebihan dari Samsung Galaxy A13

Layar Realme 10  juga memiliki dukungan Widevine L1. Dukungan ini memungkinkan kamu untuk menonton video streaming dengan kualitas HD.

3. Performa SoC MediaTek Helio G99

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: