Realme Narzo 50 5G: Review Lengkap, Kelebihan, Kekurangan, dan Harga! Yuk Simak Berikut Ini

Realme Narzo 50 5G: Review Lengkap, Kelebihan, Kekurangan, dan Harga! Yuk Simak Berikut Ini

Realme Narzo 50 5G: Review tuntas-Dunia Games-

DISWAYJATENG - Realme Narzo 50 5G merupakan salah satu smartphone mid-range yang dirilis pada tahun 2022. Smartphone ini mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G yang menjadikannya sebagai salah satu smartphone mid-range dengan performa terbaik di kelasnya. Berikut ini penjelasan lengkap dari realme Narzo 50 5G

1. Desain

Realme Narzo 50 5G memiliki desain yang cukup stylish dengan bodi yang ramping dan ringan. Smartphone ini memiliki dimensi 163,8 x 75,1 x 8,1 mm dan berat 190 gram.

BACA JUGA:Iphone Lewat! Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Find N3 dan Find N3 Flip

Pada bagian belakang, smartphone ini memiliki penutup belakang bertekstur ala kevlar yang memberikan kesan premium. Selain itu, terdapat juga modul kamera berbentuk persegi panjang yang diposisikan di tengah.

Pada bagian depan, smartphone ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (1408 x 1080 piksel). Layar ini memiliki refresh rate 90 Hz yang membuat tampilannya lebih halus dan mulus.

 

Tapi, layar IPS LCD memiliki kualitas warna yang kurang baik dibandingkan dengan layar OLED. Selain itu, layar IPS LCD juga memiliki tingkat kecerahan yang lebih rendah dibandingkan dengan layar OLED.

2. Performa

Realme Narzo 50 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 810 5G yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Chipset ini memiliki performa yang sangat baik untuk bermain game atau menjalankan aplikasi berat lainnya.

BACA JUGA:Nokia C20: Hp Murah dengan Fitur Lengkap untuk Semua Kalangan

Dalam pengujian AnTuTu v9, realme Narzo 50 5G mendapatkan skor 389.321. Skor ini menjadikannya sebagai salah satu smartphone mid-range dengan performa terbaik di kelasnya.

Dengan performa yang sangat baik ini, realme Narzo 50 5G mampu menjalankan game-game berat seperti Genshin Impact, Call of Duty Mobile, atau PUBG Mobile dengan lancar tanpa lag.

3. Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: