Liburan Panjang Berkunjung ke Tempat Wisata di Sleman, Nomor 2 Seperti Sedang di Inggris

Liburan Panjang  Berkunjung ke Tempat Wisata di Sleman, Nomor 2 Seperti Sedang di Inggris

Tempat wisata di sleman--

DISWAY JATENG- Yogyakarta menyuguhkan beragam destinasi wisatanya dengan pemandangan yang luar biasa, tempat wisata di sleman bermacam-macam seperti wisata alam, wisata buatan dan masih banyak lagi.

Tempat wisata di sleman juga memiliki udara yang sejuk, hal ini yang menjadikan disini ramai dikunjungi wisatawan dari dalam kota maupun luar kota.

Tempat wisata di sleman cocok dijadikan tujuan berlibur dengan keluarga besar, karena tiket masuknya terjangkau dan pemandangan yang diberikan juga sangat menakjubkan.

Apa sajakah tempat wisata di sleman yang terbaru? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:7 Deretan Tempat Wisata di Temanggung yang Hits dan Terbaru, Cocok untuk Healing!

1. The World Landmark Merapi Park

The World Landmark Merapi Park memiliki spot foto yang aethetic dan instagramble, kamu dapat mengabadikan momen di depan miniatur bangunan terkenal serta bersejarah di seluruh dunia seperti Menara Eiffel,  Pisa Italia, Telepon Umum London, Kotak Pos London, dan Patung Liberty.

Untuk dapat masuk ke tempat ini kamu perlu merogoh kocek berkisar Rp 15.000 per orang.

2. Stonehenge Jogja

Tidak perlu pergi ke inggris untuk dapat melihat bebatuan tersohor di Inggris, karena di jogja juga terdapat wisata Stonehenge Jogja.

Jika kamu mengunjungi wisata ini saat cuaca mendukung kamu akan disuguhkan bebatuan setinggi 4 meter, tentunya juga sangat instagramable jika di unggah di sosmed.

3. Jogja Bay Waterpark

Wisata ini menawarkan banyak wahana permainan yang berkaitan dengan air, yakni berjumlah 19 wahana yang dapat kamu coba. Tempat wisata di sleman ini bisa dijadikan tujuan berlibur saat akhir pekan atau tanggal merah, selain itu Jogja Bay Waterpark ini disebut-sebut menjadi waterpark terlengkap serta tercanggih di Indonesia.

4. Taman Tebing Breksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: