Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A15, Bakal Rilis Akhir November Ini

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A15, Bakal Rilis Akhir November Ini

Desain HP Samsung Galaxy A15 Terbaru--

DISWAY JATENG – Beredar rumor bahwa Samsung akan mengeluarkan seri Galaxy A15 di akhir November 2023. 

Merek smartphone yang sudah memiliki banyak pasar ini lagi-lagi merilis ponsel dengan spesifkasi tak murahan. 

Meski belum resmi diumumkan oleh pihak Samsung, sudah banyak beredar gambaran desain Samsung Galaxy A15 di berbagai sosial media. 

Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut kami sajikan bocoran informasi HP Samsung terbaru ini: 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A54 5G Terbaru 2023, HP Kelas Menengah Rasa Flagship

BACA JUGA:Intip Kelebihan yang Dimiliki Samsung Galaxy S23 Ultra, Berikut Informasi Lengkapnya

1. Desain

Ponsel baru ini memiliki desain yang ramping dengan material bingkai aluminium dan frame plastik. Variasi warna yang ditawarkan seri ini adalah biru, hitam dan kuning. 

Pada bingkai sisi kanan ponsel ini terdapat tombol volume dan daya, sisi bawah terdapat slot SIM, speaker dan mic, sedangkan sisi atas terdapat speaker dan infrared. 

Masih mengadopsi desain yang mirip dengan pendahulunya, Galaxy A15 dibekali tiga kamera belakang yang tersusun vertikal di sisi kanan. 

Tampilan belakang ponsel ini cukup simpel dan klasik karena hanya berwarna polos tanpa aksen apapun. Membuat tulisan “Samsung” di sisi bawah tampak kontras dan elegan.

Desain klasik ponsel ini tentu akan digemari kalangan pecinta Samsung, karena memperlihatkan kemurnian dan orisinalitas merek ini. 

Samsung Galaxy A15 digadang-gadang akan rilis dengan dua tipe jaringan, yaitu 4G dan 5G. Namun tampilan dari kedua tipe smartphone ini masih sama persis. 

Layar ponsel ini berukuran 6,4 inci dengan kualitas High Definition (HD) 1.080 x 2.400 pixel. Dengan ukuran layar ini Galaxy A15 menjadi ponsel kompatibel secara tampilan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: