7 Kelebihan Ponsel Redmi Note 12 Pro 5G, Simak Ulasannya Dibawah ini

7 Kelebihan Ponsel Redmi Note 12 Pro 5G, Simak Ulasannya Dibawah ini

kelebihan redmi note 12 pro 5g-tangkapan layar instagram @vilela__imports-

DISWAY JATENG- Xiaomi redmi terus mengeluarkan produknya dnegan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau, pada 30 maret 2023 hadir seri terbaru mereka yaitu Redmi Note 12 Pro 5G.

Redmi Note 12 Pro 5G menawarkan harga di kelas menengah yakni hanya Rp3 jutaan, dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang tinggi maka seri terbaru ini banyak diminati oleh orang-orang.

Redmi Note 12 Pro 5G sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki ponsel bagus namun dengan harga yang terjangkau, tetapi apa sajakah kelebihan yang ada dalam ponsel keluaran terbaru ini?

Artikel ini akan membahas deretan kelebihan yang dimiliki Redmi Note 12 Pro 5G, yuk simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Redmi Note 12 Pro 5G! Solusi HP Spesifikasi Gahar, Kamera Juara dengan Harga Terjangkau

Berikut 7 kelebihan Redmi Note 12 Pro 5G :

1. Desain Bodi yang Unik dan Ada IP Rating

Desain ponsel ini sangat menarik yakni terdapat modul kamera yang modern dan premium, berat ponsel ini berkisar 187 gram sangat ringan bukan sedangkan untuk ketebalannya 7,9 mm.

Ponsel ini menawarkan beberapa varian warna diantaranya Violet, hitam, biru, serta putih.

2. Punya Stereo Speaker + Port Audio 3.5 mm

Speaker di ponsel ini juga ada dibagian atas dan bawah ponsel, dengan hal ini kamu dapat memiliki pengalaman audio pada saat mendengarkan lagu, menonton film, dan menikmati konten YouTube dengan stereo speaker. Suara yang dihasilkan juga bisa lebih keras serta seimbang karena suara keluar dari dua sumber yang berbeda.

3. Kemampuan Kamera Baik

Seri ini dapat merekam dengan resolusi 4K di 30 FPS, untuk kamera utamanya dibekali resolusi sebesar 50 megapiksel, kamera ultrawide beresolusi 8 megapiksel dengan sudut 119 derajat, kamera makro beresolusi 2 megapiksel. Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 16 megapiksel.

Yang lebih menarik ponsel ini juga dibekali port infrared yang berfungsi sebagai remote TV serta AC universa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: