Harga dan Spesifikasi OPPO A95 Terbaru, Smartphone mid-Range Mewah dan Gesit!

Harga dan Spesifikasi OPPO A95 Terbaru,  Smartphone mid-Range Mewah dan Gesit!

OPPO A95--foto kontan

Memori internal: 128GB dengan slot microSD hingga 256GB

Kamera belakang : Kamera utama 48 MP, lensa makro 2 MP, depth sensor 2 MP, LED flash

Kamera depan : 16 MP

Baterai : 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W

Fitur: NFC, sensor sidik jari bawah layar, USB-C, headphone jack 3,5 mm

Sistem Operasi : Color OS 11.1 berbasis Android 11

Warna : Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black

Oppo A95 dijual dengan harga RP. 3.999.000 di Indonesia. 

Oppo secara resmi merilis smartphone Oppo A95 setelah ponsel seri A9 rehat selama 2 tahun. Ponsel kelanjutan dari Oppo A92 ini mengusung glowing desain yang memberi kilau halus pada tampilan bodinya.

Oppo seri A sendiri dikenal dengan suguhan kamera canggih dan baterai tahan lama untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Dalam agenda peluncuran ponsel yang diselenggarakan secara offline ini dipertunjukkan kemampuan dan kualitas triple kamera, salah satunya kamera makro dengan jarak fokus minimal 4 cm.

Pada bagian mesin Oppo A95 dibekali dengan chipset Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 dengan fabrikasi 11 nm. Pilihan Oppo pada chipset yang tidak mengusung 5G disebut karena A95 ditujukan untuk konsumen Indonesia, bukan hanya Pulau Jawa.

BACA JUGA: 9 Merk HP OPPO Terbaru, Harga Paling Mahal Rp15 Jutaan Lengkap Fitur dan Spesifikasinya

"OPPO A95 diperuntukkan untuk konsumen Indonesia, bukan hanya Jawa. Kami melihat 5G saat ini belum merata di Indonesia," kata Aryo Meidianto, PR manager Oppo Indonesia pada acara perilisan di Ritz Carlton Hotel Pacific Place. 

Oppo A95 memiliki konfigurasi memori 8/128GB ini dibekali teknologi ekspansi RAM yang bida menambahkan virtual RAM sebesar 5GB.

Selain itu, ponsel yang dihadirkan dalam dua warna ini memiliki sensor pengaman fingerprint 3.0 yang diklaim lebih responsif kala digunakan. Oppo ini memberikan bonus speaker Audio Ball seharga Rp399 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: