Spek Dewa! Ini Dia Rekomendasi Samsung 2 Jutaan Terbaru 2023

Spek Dewa! Ini Dia Rekomendasi Samsung 2 Jutaan Terbaru 2023

samsung 2 jutaan-tangkapan layar instagram @nabil_phone-

DISWAY JATENG- 2 jutaan. Samsung merupakan brand yang terkenal dari dulu, ponsel merek ini terus merilis seri terbaru mereka tentunya dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni.

Samsung menawarkan harga dari kelas bawah, tengah, serta kelas atas. Spesifikasi yang dibekali juga tentunya menyesuaikan dengan harga.

Namun kamu tidak perlu khawatir karena walaupun menawarkan harga 2 jutaan tapi spesifikasi yang diberikan cukup mumpuni, seperti kamera yang bagus, body yang kekinian, daya baterai besar, serta terdapat empat kamera belakang.

Samsung 2 jutaan juga menawarkan pilihan 2 seri, yakni seri M dan seri A. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginanmu.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan. Berminat untuk Ganti Hp?

Berikut samsung seri M dengan harga 2 jutaan :

1. Samsung Galaxy M14 5G

Ponsel ini menggunakan prosesor Exynos 1330 (fabrikasi 5nm) dengan dukungan dua varian RAM yakni RAM 4 GB serta 6 GB, seri ini memiliki fitur perluas RAM sampai 6 GB. Sementara  untuk penyimpanan internalnya dibekali 128 GB yang tentunya bisa diperbanyak hingga 1 TB dengan slot microSD.

Kamera utamanya beresolusi 50 MP, kamera bokeh 2 MP dan kamera macro 2 MP. Sedangkan kamera selfienya memiliki resolusi 13 MP.

Daya baterai nya berkapasitas 6.000mAh, dilengkapi dengan fitur fast charging 25W.

Harga Samsung Galaxy M14 5G dibanderol sebesar Rp 2.050.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

2. Samsung Galaxy M33 5G

Samsung 2 jutaan ini dibekali dengan prosesor Exynos 1280 (5nm) yang didukung RAM Plus sampai 6 GB untuk varian RAM 6 GB serta 8 GB untuk yang RAM 8 GB. Untuk penyimpanan internalnya sebesar 128GB yang bisa ditambah hingga 1TB.

Seri M ini juga didukung dengan jaringan 5G, layarnya berukuran 6,6 inci, resolusi Full HD+ serta didukung dengan refresh rate 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: