8 Spek Realme Smart TV Terbaik, Dengan Layar HDR Hingga Fitur Chipset Media Tek Bagaikan nonton di Bioskop

8 Spek Realme Smart TV Terbaik, Dengan Layar HDR Hingga Fitur Chipset Media Tek Bagaikan nonton di Bioskop

Spek Realme Smart TV Terbaik-Tangkapan Layar Amazon in-

DISWAY JATENG - Spek Realme Smart TV terbaik yang memiliki layar HDR hingga fitur Chipset Media Tek. Televisi kini berkembang seiring dengan teknologi digital canggih yang menghadirkannya dengan berbagai fitur yang menarik. 

Dari berbagai merek smart TV berkualitas, Realme Smart TV bisa menjadi rekomendasi. Sebab ada beberapa fitur menarik seperti layar Ultra HD sampai fitur Chipset Media Tek yang melengkapinya.

Pertama kali merilisnya pada Mei 2018, Realmee terus berkembang dan tidak hanya fokus pada merk gadget saja. Tetapi terus melaju dengan berbagai produk, salah satunya yaitu Realme Smart TV.

Lalu Seperti apa spesfikasi Realme Smart TV ini?  Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Cuma Sejutaan! Berikut Spesifikasi Realme C51, Jadi yang Terbaik di Kelasnya!

Berikut ini spesifikasi lengkap  Realme Smart TV terbaik yaitu:

1. Ukuran 43 Inci dan 50 Inci

Ukuran smart TV yang demikian besar sampai 50 inci memungkinkan pengguna leluasa dalam menikmati berbagai acara televisi disajikan. Salah satu alasan memilih Realme Smart TV lantaran variasi pilihan ukuran layar lebih besar yaitu ada ukuran 43 Inci dan 50 Inci. 

2. Layar Dolby Vision 4K

Tersedia Dolby Vision 4K dalam hal ini sebagai standar layar 4K UHD yang menawarkan kualitas gambar jernih dan jelas. Hal menarik  dari Realme Smart TV yaitu layar panel memakai Dolby Vision 4K yang dikenal kualitas gambar memukau serta spektakuler performanya. 

3. Nyaman pada mata

Dengan kecanggihannya, tidak hanya jernih dan jelas melainkan tingkat kontras tinggi maupun peraturan kecerahan tinggi dengan rentang warna luar biasa.

4. Hiburan tak terbatas

Cukup lewat install  Real Smart TV 4 K lalu kesemuanya bisa diakses melalui hotkey sehingga terintegrasi Google Assistant. Fitur remote juga dirancang ergonomis sehingga nyaman saat dipegang terbuat dari polimer komposit yang pasti menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: