5 Tempat Camping di Semarang dengan View Alam, Asik dan Menarik!

5 Tempat Camping di Semarang dengan View Alam, Asik dan Menarik!

tempat camping di semarang--foto wisatahits

3. Sitinggil Muncul

Sitinggil Muncul adalah salah satu glamping di Kota Salatiga, Kab.Semarang. Glamorous Camping (glamping) menawarkan kemudahan bagi kalian yang ingin camping tapi tidak ribet karena kalian hanya perlu membayar biaya sewa. Biaya sewa itu sudah termasuk berbagai fasilitas seperti kemah, tempat masak, kebutuhan makanan, kamar mandi, dan lainnya. 

Sitinggil Muncul menyediakan beberapa pilihan glamping seperti tenda, tree house, dan penginapan dengan konsep vintage. Kegiatan yang bisa dilakukan di Sitinggil Muncul juga beragam seperti cycling, tracking, melukis dan lain-lain.

Lokasi Sitinggil Muncul berada di Jl.Raya Muncul KM.7 No.2, Banyubiru, Semarang.

4. Camping Ground GMKA

Bagi kalian ingin melakukan wisata religi dan Camping Ground GMKA. Lokasinya dekat sekali dengan Gua Maria Kerep yang merupakan komplek suci bagi umat Katolik. Tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berwisata religi di Gua Maria Kerep. 

Selain itu, Camping Ground GMKA juga memiliki pemandangan yang indah dan cocok digunakan untuk menyelenggarakan acara kumpul keluarga. 

Lokasi camping ini berada di Kebonsari, Panjang, Ambarawa, Kab.Semarang.

BACA JUGA:7 Tempat Nongkrong di Semarang yang Populer dan Instagramable, Nomor 4 Cafe yang Bernuansa Seperti Bali!

5. Bumi Perkemahan Medini

Tempat ini sudah terkenal sebagai tempat camping di Semarang yang indah dan luas. Dengan hamparan Kebun Teh Medini akan memberikan nuansa yang sejuk dengan udara yang segar. 

Ada berbagai fasilitas yang tersedia seperti toilet, kamar mandi, dan mushola. Hanya perlu membawa peralatan camping seperti tenda, peralatan masak, matras, dan lain-lain, 

Bumi Perkemahan Medini ini terletak di Desa Ngesrep Bolang, Kec.Limbangan, Kendal, Jawat Tengah.

 

Itulah rekomendasi tempat camping di Semarang Jawa Tengah yang wajib kalian kunjungi di akhir pekan. Semoga Bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: