Jaring Bibit Atlet di Kabupaten Pemalang, Kapolres Cup Digelar

Jaring Bibit Atlet di Kabupaten Pemalang, Kapolres Cup Digelar

SAMBUTAN - Kapolres Cup memberikan sambutan pada pembukaan Kapolres Cup di SMA Negeri 1 Pemalang.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kabupaten PEMALANG dimeriahkan dengan gelaran turnamen bola voli Kapolres Cup U-20.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menyatakan, turnamen digelar untuk menjaring bibit-bibit atlet bola voli putra- putri berbakat. Khususnya bagi pemuda-pemudi berusia di bawah 20 tahun.  Turnamen diikuti 28 tim dari Kabupaten Pemalang, terdiri dari 17 tim pria dan 11 tim wanita.

BACA JUGA:Aktif Sosialisasikan Program, Forum Genre Jateng Raih Terbaik Kedua dalam Adujaknas Genre 2023

"Tentunya kita harapkan para peserta dapat memanfaatkan momentum ini. Untuk menampilkan kemampuan yang terbaik maupun kekompakan dalam bertanding sebagai tim," jelasnya, saat pembukaan turnamen di lapangan bola voli SMA Negeri 1 Pemalang.

Dia berharap, bibit-bibit muda atlet bola voli yang berprestasi dalam turnamen Kapolres Cup. Akan mendapatkan kesempatan untuk tampil pada event yang lebih tinggi, pada tingkat provinsi bahkan hingga tingkat nasional.

BACA JUGA:Begini Respon Bupati Tegal Umi Azizah Terkait Pesta Rakyat TNI

"Kami harapkan, pengurus PBVSI Kabupaten Pemalang turut berkomitmen dan mendukung penuh turnamen ini," bebernya.

Pihaknya meminta para atlet untuk bermain dengan sportif agar turnamen berjalan dengan lancar. Serta dapat melahirkan generasi potensial atlet bola voli yang bisa dibanggakan.

BACA JUGA:BEM UPS Tegal Siap Wujudkan Gagasan yang Kreatif

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Yakin kita bisa berbuat yang terbaik untuk kabupaten Pemalang," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: