40 Pinjol Ilegal yang Tidak Perlu Dibayar Terbaru 2023, Aman dari Kejaran DC Lapangan!

40 Pinjol Ilegal yang Tidak Perlu Dibayar Terbaru 2023, Aman dari Kejaran DC Lapangan!

Daftar aplikasi pinjol ilegal yang tidak perlu dibayar--

DISWAY JATENG - Ada platform pinjol ilegal yang tidak perlu dibayar terbaru dan jarang diketahui. Selain tidak perlu membayar angsuran, keunggulan lainnya yaitu mendapatkan kemudahan cepat cair.

Iming-iming dari platform atau aplikasi pinjol yang tidak perlu dibayar jubu marak ditemukan oleh beberapa nasabah. Dengan ini diharapkan pengguna pinjaman uang online jangan sampai tergoda.

Jika menggunakan pinjol ilegal yang tidak perlu dibayar tentunya akan membuat resiko yang berkelanjutan kepada pengguna dan sangat beresiko. Gunakan pinjol legal saja jika ingin mengajukan pinjaman uang.

Platform pinjol ilegal yang tidak perlu dibayar ini akan memberikan tenor dan bunga yang besar kepada pengguna. Bahkan bisa mendapatkan ancaman dari DC lapangan yang mendatangi rumah.

BACA JUGA:7 Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Wilayahnya, Hati-Hati Jangan Sampai Gagal Bayar!

DC lapangan ada pada platform pinjol ilegal maupun legal. Debt collector akan mendatangi rumah nasabah yang telat membayar angsuran pinjaman uang.

Jika kamu menggunakan pinjol ilegal yang tidak perlu dibayar, umumnya akan didatangi DC lapangan. Pinjol yang menggunakan DC lapangan juga menempatkan debt collector disetiap wilayah.

Karena itu, untuk menghindari resiko berkelanjutan seperti ancaman atau kekerasan dari DC, sebaiknya jangan menggunakan pinjol ilegal. Pertimbangkan sebelum menggunakan pinjol agar terhindar dari resiko yang berbahaya.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman sebaiknya mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman. Perlu kamu tahu menurut peraturan dari Kominfo, pinjol ilegal tidak berhak menagih nasabah yang galbay atau telat bayar.

BACA JUGA:Ini 6 Pinjol DC Lapangan Resmi OJK yang Datang Kerumah Apabila Gagal Bayar, Jangan Sampai Galbay!

Artikel ini sudah merangkum beberapa platform pinjaman online yang perlu kamu hindari. Berikut beberapa pinjol yang tidak perlu dibayar terbaru 2023.

Daftar Aplikasi Pinjol yang Tidak Perlu Dibayar

Dibawah ini beberapa pinjaman ilegal yang berpotensi merugikan pengguna. Jangan menggunakan pinjol ilegal dan cek platform pinjolnya di bawah ini:

1. Easy Pinjaman oleh uangmarket

2. Easy Uang oleh EasyUang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: