6 Aplikasi Pinjol Resmi Bunga Rendah dengan Tenor Panjang, Cepat Cair dan Sudah Terdaftar OJK!

6 Aplikasi Pinjol Resmi Bunga Rendah dengan Tenor Panjang, Cepat Cair dan Sudah Terdaftar OJK!

aplikasi pinjol bunga rendah--foto sinar merdeka

Tunaiku adalah pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah yaitu mulai dari 1% perbulan, dengan jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.10 juta, dalam jangka waktu penegmbalian selama 6-12 bulan.

4. Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjaman online yang juga sudah terdaftar di OJK, dengan jumlah pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% perbulan, dengan jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp.2 juta hingga Rp.10 juta, dalam jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan. 

5. OK Bank

OK Bank hanya butuh waktu 1 hari pengajuan KTA maka langsung cair. KTA OK Bank menawarkan plafon Rp.3 juta hingga Rp.200 juta dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun. Dengan syarat pengajuan yang perlu dipenuhi antara lain, melampirkan e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp.50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.  

6. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam atau SPinjam adalah layanan pinjam tunai dari platform Shopee bagi para pengguna. Fasilitas pinjaman tunai ini kolaborasi antara Shopee dengan PT Lentera Dana Nusantara dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK dan Aman Digunakan, Syarat Mudah dan Cepat Cair!

Berbeda dengan fitur Shopee Pay Later, Shopee Pinjam (SPinjam) dikhususkan bagi pengguna terpilih Shopee untuk mengajukan pinjaman tunai.

SPinjam menawarkan layanan pengajuan yang mudah, dengan bunga rendah, serta cicilan bulanan dengan tenor 2 atau 3 bulan untuk pengguna umum serta 6 dan 12 bulan untuk pengguna tertentu. 

Tidak semua pengguna Shopee dapat menggunakan SPinjam. Pasalnya, layanan ini masih diberikan diwilayah tertentu dan hanya diberikan bagi pengguna yang aktif dalam bertransaksi di Shopee. Dengan nominal pinjaman sebesar Rp.15 juta, tenor dalam jangka waktu 2-12 bulan, dengan bunga mulai dari 1,95%. 

 

Itulah daftar aplikasi pinjaman online dengan bunga paling rendah yang bisa Anda gunakan. Meski begitu, jangan sampai aplikasi resmi ini malah bikin Anda kalap dan meminjam uang yang nominalnya tidak sesuai dengan kemampuan bayar. Hati-hati dan selalu lakukan perhitungan yang tepat sebelum meminjam dana. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: