7 Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa, Bagaikan Surga Tersembunyi!

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Jawa, Bagaikan Surga Tersembunyi!

tempat wisata tersembunyi--foto projatim.com

DISWAY JATENG - Indonesia sudah terkenal dengan keindahan alam dan potensi wisata besar.

Tidak hanya daerah-daerah yang memang sudah dikenal secara global, bahwa Indonesia juga mempunyai spot-spot tempat wisata tersembunyi dengan keindahan yang memukau yang tersebar dibanyak destinasi di Indonesia.

Menikmati keindahan alam menjadi salah satu cara rehat dari kesibukan dan keadaan kota yang penuh dengan polusi. Alam yang indah dapat memberikan energi yang positif pada diri sendiri.

Buat yang ingin liburan berkesan dan suka eksplorasi untuk menjelajahi tempat-tempat baru.

Berikut deretan spot-spot tempat wisata tersembunyi :

1. Brown Canyon, Semarang 

Tidak kalah dari Grand Canyon di Amerika Serikat, Semarang juga memiliki Brown Canyon. Yang pada awalnya Brown Canyon tidak ditujukan sebagai tempat wisata, namun karena adanya penambangan material yang dilakukan setiap ahri, akhirnya tempat ini berubah menjadi salah satu tempat unik. 

Tebing-tebing yang menjulang tinggi menjadi daya tarik unik untuk pengunjung. Brown Canyon juga merupakan salah satu objek favorit bagi para pemburu foto.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Wisata Tersembunyi di Bali yang Jarang Orang Tahu, Apa Saja?

2. Pantai Tiga Warna, Malang

Biru air laut yang sangat jernih membuatmu ingin cepat-cepat snorkeling untuk menikmati keindahannya lebih dalam.

Malang yang bersih dan bebas dari sampah. Jika kalian membuang sampah sembarangan, kalian akan didenda sebesar Rp.100 ribu. Sebelum datang kesini, kalian harus melakukan reservasi terlebih dahulu, karena kuota pengunjung dibatasi.

3. Pantai Menganti, Kebumen

Pantai ini memang belum sepopuler pantai-pantai lain di Indonesia. Namun jangan meremehkan keindahannya. Pantai Menganti dijamin akan membuatmu terpukau dengan pasir putih dan laut yang berwarna biru jernih. Kalian juga dapat melihat aktivitas para nelayan dipinggir pantainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: