4 Rekomendasi Kafe Hits dan Instagramable di Tegal, Nomor 1 Bernuansa di Rooftop

4 Rekomendasi Kafe Hits dan Instagramable di Tegal, Nomor 1 Bernuansa di Rooftop

tegal sky view, kafe hits dan instagramable di tegal-tangkapan layar instagram @pacificmall_tegal-

DISWAY JATENG- Kafe hits dan instagramable di tegal. Weekend merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi seseorang yang telah bekerja berhari-hari, weekend biasanya digunakan untuk beristirahat atau sekedar nongkrong guna menghilangkan penat. 

Nongkrong di kafe hits dan instagramable sambil menikmati alunan live musik bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat ditambah dengan tempat yang dikonsep di outdoor atau luar ruangan.

Di tegal terdapat banyak sekali kafe hits dan instagramable yang tentunya akan membuat nyaman dan tenang bagi siapapun yang datang.

Suasana yang menyegarkan karena berada di outdoor serta menenangkan, kafe hits dan instagramable seperti ini menjadi daya tarik tersendiri untuk didatangi.

BACA JUGA:North Beach Cafe Tegal, Cafe Bernuansa Pantai yang Instagramable Layaknya di Bali

Artikel ini akan membahas deretan kafe hits dan instagramable yang ada di tegal, yuk simak ulasan dibawah ini.

Rekomendasi kafe hits dan instagramable di tegal :

1. Tegal sky view

Tegal sky view merupakan tempat nongkrong terbaru yang ada di tegal, yakni yang berlokasi di rooftop atau lantai paling atas Pacific Mall.

Kafe ini dikonsep dengan tema tropical vibes di outdoor area dan rooftop yang bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung yang datang karena nongkrong dari ketinggian.

Di rooftop ini terdapat Barbar Skyview, yang menyediakan tempat nongkrong di ketinggian, serta akan terlihat lebih indah jika pada malam hari karena kamu akan disuguhkan oleh keindahan kota tegal dari ketinggian.

Selain itu, tegal sky view juga menawarkan ruang untuk tempat kongko, berkaraoke dan kumpul komunitas.

Adapun rangkaian sesi opening yang dimulai pada tanggal 20-28 Oktober 2023. Yakni akan diramaikan oleh brand lokal, pelaku kerajinan tangan, hobi, karya komunitas, preloved, serta photobooth.

2. Cafe Yaul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: