9 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang yang Nyentrik, dengan Pemandangan Ciamik!

9 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang yang Nyentrik, dengan Pemandangan Ciamik!

tempat nongkrong di semarang--foto salsa wisata

DISWAY JATENG - Tempat nongkrong di Semarang sudah seperti tempat wajib yang harus ada disetiap sudut kota, mulai dari tongkrongan pinggir jalan hingga Coffee shop kekinian yang saat ini sudah merajalela ada dimana-mana. 

Dengan konsep modern yang instagramable atau bahkan keindahan alam yang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap cafe di Semarang. Salah satu cara terbaik untuk menikmati setiap sudut kota Semarang adalah restoran/Cafe dengan pemandangan yang indah.  

Dengan menu yang enak, lezat, konsep yang nyaman, serta pemandangan yang disajikan luar biasa menakjubkan memang pastinya dijadikan solusi untuk melepaskan penat setelah seminggu beraktifitas padat.

Untuk itu, Inilah Rekomendasi Tempat Nongkrong di Semarang dengan View Terbaik :

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong yang Nyentrik di Tegal, Favorit Anak Muda!

1. Tepian Kopi

Tepian Kopi merupakan tempat nongkrong yang berada diatas Taman Kasmaran. Cafe viral ini berada ditepi sungai dan berlokasi di Taman Kasmaran, Jl.DR.Sutomo, Randusari, Semarang Selatan, Kota Semarang. Serta dibuka setiap hari senin sampai sabtu, mulai pukul 12.00-21.00 WIB.

2. Joglo Agung Resto and Gallery

Meluangkan waktu sambil nongkrong di cafe dengan pemandangan dan pegunungan yang menawan memang menambah kesan romantis yang membahagiakan. Cafe ini berlokasi di Jl.Lemah Abang Km.3,6 Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang dan buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

3. Joko Kopi

Joko Kopi merupakan Cafe dengan pemandangan sawah yang memanjakan mata, tempat nongkrong ini berada di Semarang yang berlokasi di Jl.Gedongsongo No.9 Kelurahan Candirejo, Kec.Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah. Dibuka pada hari senin sampai sabtu mulai pukul 12.00 WIB.

4. Bleu Sky Lounge

Tempat nongkrong selanjutnya yang di Semarang dengan view terbaik yaitu Bleu Sky Lounge. Tempat ini memberikan keindahan Semarang dari ketinggian dengan matahari terbenam yang menakjubkan jika datang disore hari. Bleu Sky Lounge beralamat di Hotel Grand Edge, di Jl.Sultan Agung No.96, Wonotingal, Kec.Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dibuka mulai pukul 11.00-02.00 WIB.

5. Tower Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: