Ngeri! Tim Voli Mahawira SMKN 3 Tegal Juara Lagi

Ngeri! Tim Voli Mahawira SMKN 3 Tegal Juara Lagi

Tim Voli Mahawira SMKN 3 kembali meraih juara dalam acara Popda Kota Tegal yang dilaksanakan Dispora Kota Tegal di GOR Wisanggeni, Rabu (18/10/2023). --Radar Tegal

DISWAY JATENG - Tim Voli Mahawira SMK Negeri 3 Tegal kembali meraih juara dalam acara Popda tingkat Kota Tegal yang dilaksanakan Dispora di GOR Wisanggeni, Selasa dan Rabu (17-18/10/2023). 

 

POPDA tingkat Kota cabang voli putra dan putri tingkat SMA atau SMK se-Kota Tegal. SMK Negeri 3 Tegal keluar sebagai juara  bertahan.

 

"Kami kirim Tim Voli Mahawira yang kini ada di tingkat X dan XI," ungkap  Pelatih Kris melalui Pembina Volli SMKN 3 Tegal, Purwo Jati.

 

Event tersebut diikuti seluruh SMA dan SMK se-Kota Tegal. Tim Voli Putra SMKN 3 Tegal kembali meraih juara pertama, sementara tim putrinya meraih juara ketiga.

 

"Kebanggaan bagi sekolah bahwa anak-anak kami bisa menunjukkan prestasinya. Sehingga bisa memicu yang lain untuk ikut lebih berprestasi di bidang lainnya", ujar Kepala SMKN 3 Tegal Sri Indrawati melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Samsudin.

 

Sorak sorai penonton menambah semangat para pemain untuk menunjukkan hasil latihannya. Karena selama ini telah menjunjung sportifitas.

 

"Kami ikuti instruksi dari pelatih, sehingga kami bisa maksimal di setiap pertandingan," ujar salah satu pemain. (mei)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: