2 Ponsel Xiaomi dengan Kamera Terbaik, Berikut Penjelasannya!

2 Ponsel Xiaomi dengan Kamera Terbaik, Berikut Penjelasannya!

2 ponsel xiaomi dengan kamera terbaik 2023--

DISWAYJATENG - Xiaomi sudah lama turut hadir di dunia smartphone yang ada di Indonesia. Brand ini sudah memilik banyak penggemar. Karena harga ponselnya yang ramah di dompet dan spesfikasinya yang bagus.

Tentu sebagai gadget pilihan anak muda, Xiaomi ini sudah menyediakan beberapa fitur yang tidak kalah menarik dengan gadget merk lain. Fitur tersebut dengan harga yang ditawarkan.

Saat ini banyak konsumen yang menjadikan kamera sebagai pertimbangan utama sebelum membeli gadget. Xiaomi sudah memprediksi ini, sehingga brand ini meluncurkan beberapa kamera terbaik melalu terbitan ponsel pintarnya.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 Smartphone 2 Jutaan dengan Banyak Fitur Menarik

Nah, kali ini akan dibahas melalui artikel ini. Apa saja smartphone xiaominya? langsung cek apa saja daftarnya!

1. Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra hadir sebagai salah satu HP flagship Xiaomi yang paling premium, sudah tidak perlu lagi diragukan kualitas dari spesifikasinya.

Lensa tersebut memiliki ukuran sensor 1/1.12″ dengan apertur f/2.0 dan focal length 24mm. Untuk lensa kedua, merupakan sensor telefoto periskop beresolusikan 48 MP yang mampu melakukan zoom optik sebanyak 5 kali. Terakhir adalah lensa ketiga yang merupakan sensor ultralebar 48 MP, memiliki field of view seluas 128 derajat. Sementara bagi Anda yang ingin merekam video, ponsel mendukung resolusi 8K pada frame rate 24 FPS.

Karena hal tersebut, HP ini mendapatkan skor 141 yang terdiri dari kemampuan zoom 142, bokeh 75, dan video 138.

Layar Cover untuk Tampilkan Preview Selfie

Sebenarnya Xiaomi Mi 11 Ultra sudah hadir dengan kamera depan yang kece. Namun, jika Anda ingin hasilkan rekaman video atau jepretan foto selfie yang setara kamera belakang, Anda bisa pergunakan layar sekunder berukuran 1,1 inci yang terletak di belakang bodi.

Ya, Snapdragon 888 memang bukan sesuatu yang baru di tahun 2023 ketimbang Snapdragon 8 Gen 2, tapi tetap dipungkiri kalau kinerjanya masih tergolong salah satu yang terbaik di era sekarang.

BACA JUGA:Xiaomi 13T! Hp Spesifikasi Super Keren dengan Kamera Leica di 2023

Karena sesi foto menghabiskan banyak daya, Xiaomi Mi 11 Ultra mendukung baterai yang tahan lama untuk kelancaran pengerjaan foto. GSM Arena mencatatkan daya tahan 95 jam dengan durasi panggilan 28 jam 5 menit, browsing di Wi-Fi 11 jam 3 menit, dan pemutaran video offline 15 jam 10 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: