Ini 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2023, Legal dan Sudah Resmi Terdaftar OJK!

Ini 5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2023, Legal dan Sudah Resmi Terdaftar OJK!

pinjol tanpa dc lapangan terbaru--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa DC lapangan banyak dicari oleh nasabah yang ingin mengajukan pinjaman tunai. Selain caranya yang mudah, Pinjol yang tidak ada DC lapangan lebih nyaman untuk digunakan.

Kebanyakan orang apabila menggunakan pinjol yang ada DC lapangan takut dengan cara penagihannya. Pinjol tanpa DC lebih aman digunakan dan pastinya terhindar dari ancaman.

DC (Debt Collector) bertugas menagih dan mendatangi rumah nasabah yang telat membayar angsuran. Jika kamu menggunakan pinjol tanpa DC lebih aman dan tidak perlu takut didatangi penagih lagi.

Pinjol yang menggunakan DC lapangan biasanya menagih dengan ancaman atau teror. Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjol tanpa DC lapangan yang sudah terdaftar OJK.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK dan Aman Digunakan, Syarat Mudah dan Cepat Cair!

Pinjaman online merupakan cara cepat yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat. Dengan menggunakan pinjol kamu hanya perlu mengajukan di HP tanpa datang ke kantor.

Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terdaftar OJK

1. JULO

Pinjol tanpa DC lapangan yang pertama adalah JULO. Merupakan platform pinjaman online yang sudah diawasi oleh OJK dan tidak menggunakan DC.

Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta. Tenor yang diberikan juga panjang, tergantung pada limit pinjaman yang diajukan oleh nasabah, maksimal sampai 12 bulan.

Bunga pinjaman online JULO tergolong rendah hanya 4% sampai 9% per bulannya. Apabila ingin mengajukan pinjaman simak caranya di artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pinjol Julo Terbaru, Cek Syarat dan Pengajuannya Agar Cepat Cair!

2. Modalku

Merupakan platfrom pinjaman online yang mampu membantu mendanai UMKM di Indonesia. Dengan menggunakan pinjol ini kebutuhan modal bisa terpenuhi dengan cepat.

Syarat yang mudah dan proses cepat membuat pinjaman ini diminati oleh banyak nasabah. Menawarkan limit pinjaman sampai Rp250 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: