5 Platform Pinjol Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya untuk Digunakan, Nomor 4 Bungannya 0 Persen

5 Platform Pinjol Tenor Panjang yang Aman dan Terpercaya untuk Digunakan, Nomor 4 Bungannya 0 Persen

platform pinjol tenor panjang yang aman digunakan--

DISWAY JATENG - Menggunakan pinjol tenor panjang merupakan cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah keuangan darurat. Dengan ini, kebutuhan dana darurat bisa terpenuhi dengan cicilan pinjaman panjang.

Pinjol tenor panjang memberikan syarat pengajuan yang mudah dan cepat cair. Apabila kamu sedang membutuhkan uang dengan cepat bisa menggunakan pinjol.

Perlu kamu waspadai, menggunakan pinjol tenor panjang sebaiknya yang legal dan terdaftar OJK saja. Jika sudah diawasi oleh OJK, data diri yang diserahkan aman dan tidak disalahgunakan.

Hindari pinjol ilegal yang tidak diawasi OJK agar tidak terkena resiko bahaya pinjaman online. Berikut beberapa pinjol tenor panjang yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK dan Aman Digunakan, Syarat Mudah dan Cepat Cair!

Daftar Pinjol Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2023

1. Maucash

Pinjol tenor panjang yang aman untuk digunakan pertama adalah Maucash. Dipelopori oleh PT Astra Welab Digital Arta yang sudah ada sejak 2 Juli 2018 dan resmi terdaftar OJK.

Pinjol ini memberikan tenor pinjaman mulai dari 6 bulan sampai 24 bulan tergantung pada pinjaman yang diajukan. Bunga yang diberikan juga rendah, mulai dari 2,9% perbulannya sampai batas maksimum 34,8% pertahun.

Pinjaman di Maucash menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai Rp50 juta. Ikuti panduan cara mengajukan pinjaman agar cepat cair.

2. Tunaiku

Selanjutnya ada pinjol tunaiku. Tunaiku merupakan platform pinjaman online yang dipelopori oleh PT Bank Amar Indonesia.

Platform pinjaman online dengan tenor panjang bunga rendah. Limit pinjaman yang diberikan Tunaiku mulai dari Rp2 juta sampai Rp20 juta.

Selain memberikan pinjaman dengan limit tinggi, Tunaiku juga mempunyai tenor panjang. Tenor mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan untuk pinjaman yang sudah ditentukan.

BACA JUGA:40 Daftar Pinjol Legal yang Aman Digunakan dan Sudah Mendapatkan Izin OJK, Cepat Cair dan Bungannya Rendah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: