Rekomendasi HP Layar Super AMOLED Dengan Harga Murah Oktober 2023

Rekomendasi HP Layar Super AMOLED Dengan Harga Murah Oktober 2023

hp dengan layar super amoled murah 2023--

DISWAY JATENG- Kini smartphone dengan layar super AMOLED tidak hanya dimiliki oleh HP kelas atas saja, namun juga dimiliki oleh HP kelas menengah.

Walaupun berada di kelas menengah, smartphone dengan layar super AMOLED juga dibekali dengan spesifikasi yang tinggi, yang bertujuan untuk memberi pengalaman visual bagi para pengguna.

Layar super AMOLED memiliki beragam keunggulan, seperti tingkat kecerahan yang lebih tinggi, produksi warna yang luas, lebih irit daya karena tidak mengandalkan backlight, serta rasio kontras yang lebih baik.

Dengan layar AMOLED kini bisa menikmati menonton video sampai bermain game terasa lebih mengasikan, ditambah lagi bila perangkat didukung beberapa teknologi gambar mutakhir seperti HDR dan Dolby Vision sebagai penunjang.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Kamera 108 MP dan Layar AMOLED, Harganya Cuma Rp 3 Jutaan

Berikut rekomendasi HP layar super AMOLED dengan harga murah 2023 :

1. Samsung Galaxy A24

Dengan banyaknya rilisan Hp dengan layar super AMOLED, produk dari samsung juga tak ingin ketinggalan, Samsung juga mengeluarkan perangkat murah dengan bekalan layar ini. 

Samsung Galaxy A24 juga memiliki harga yang terjagkau yakni Rp3.499.000. (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

Galaxy A24 dibekali dengan panel Super AMOLED yang membentang sampai 6,5 inci tentunya dengan resolusi gambar Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Namun desain panelnya masih menggunakan notch kecil seperti tetes air alih-alih punch hole.

Smarpthone ini memakai panel Super AMOLED dengan tingkat kecerahan hingga 1.000 nit. 

2. Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Ponsel ini dibekali layar yang cerah dan spesifikasi yang tinggi.

Meskipun beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), Redmi Note 11 Pro merupakan smartphone yang memiliki panel Super AMOLED berukuran lebih besar yakni mencapai 6,67 inci. 

Dengan begini kamu dapat lebih puas untuk menikmati berbagai macam hiburan.

Ditambah layarnya juga mendukung tingkat kecerahan sampai 1.200 nit, hal ini membuat nyaman digunakan pengguna ketika berada diluar ruangan, Visual yang diberikan juga akan terlihat lebih mulus karena membawa refresh rate sampai 120Hz.

Smartphone ini tidak hanya dibekali dengan layar yang bagus saja namun juga pada baterainya, hal ini karena pengisi daya baterai memiliki dukungan 67W Turbo Charging.

Harga Xiaomi Redmi Note 11 Pro berkisar Rp3.399.000  (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

3. Realme 10

HP ini memiliki penampilan layar dengan warna yang punchy serta  menyala, berukuran 6,4 inci. Walaupun tidak berukuran paling besar di kelasnya, tetapi kamu masih dapat merasakan visual layar mulus refresh rate 90 Hz.

Smartphone ini dibekali dengan kaca pelindung Panda Glass supaya layar tidak mudah baret karena pemakaian pengguna.

Namun realme 10 tidak dibekali dengan fitur NFC, hal ini membuat kamera ultrawide menjadi kekurangan lain pada ponsel ini. Tetapi jika ada peningkatan yang bisa dikatakan cukup drastis, hal itu merupakan chipset Helio G99 yang jauh lebih bertenaga untuk keperluan gim.

Harga smartphone ini berkisar RP2.600.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu)

4. Infinix Note 12

Selain memiliki desain yang menarik, smartphone ini juga dibekali dengan layar yang menarik. Layarnya yang berukuran hingga 6,7 inci, hal ini tentunya membuat pengguna lebih nyaman karena dapat melihat konten dengan ukuran yang lebih besar. 

Infinix Note 12 2023 masuk kedalam daftar HP yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni, HP ini dibekali dengan chipset Helio G99 yang punya performa tinggi dan tidak mudah overheat maupun throttling. Apabila bermain di pengaturan Lowest, gim open world  pasti dapat berjalan tanpa kendala. 

Selain itu, HP ini juga memiliki kamera utama 50 MP, layar ponsel ini juga hanya berjalan pada refresh rate standar 60 Hz. Serta kamera ultrawide akan membatasi pemakai dalam memuat banyak orang di satu frame.

Harga Infinix Note 12 2023 berkisar Rp2,5 jutaan (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

BACA JUGA:4 Rekomendasi Samsung Terbaru 2023 Hanya 2 Jutaan Saja, Disertai Layar Amoled!

Itulah rekomendasi HP super AMOLED dengan harga murah 2023, cocok untuk kamu yang memiliki budget terjangkau.

Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: