Oppo A31! Hp Spesifikasi Kece Triple Camera dan RAM Besar yang Harganya Dibawah 1 Jutaan

Oppo A31! Hp Spesifikasi Kece Triple Camera dan RAM Besar yang Harganya Dibawah 1 Jutaan

Oppo A31! Hp Spesifikasi Kece Triple Camera dan RAM Besar yang Harganya Dibawah 1 Jutaan --Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Masih ingat dengan Oppo A31? hp dengan spesifikasi kece, triple camera dan RAM Besar, harganya di bawah 1 jutaan saja lho di 2023. 

Smartphone ini sudah beredar kurang lebih 3 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Oppo pada Februari 2020 lalu.

Tetapi bukannya kehilangan para peminatnya, hp ini ternyata masih eksis hingga sekarang karena kualitasnya yang masih mumpuni dan harganya yang semakin terjangkau di 2023.

Dari segi kualitas, smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi kece, triple Camera, baterai besar, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Oppo A31 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Oppo Reno5 5G! Hp Spesifikasi Gaming, Kamera Super Kece dengan Harga Terjangkau di 2023

Spesifikasi Oppo A31!

Hp merek Oppo ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 163.9 x 75.5 x 8.3 mm dengan berat 180 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung "3D Aesthetic Design" dengan kombinasi warna yang terinspirasi dari alam, dibalut dengan body melengkung yang ringan dan tipis. 

Smartphone ini akan memberikan kenyamanan serta menaikan tingkat percaya diri penggunanya berkat desain yang minimalis tetapi elegan.

Kemudian dari segi grafis, Oppo A31 mengusung layar "Waterdrop" IPS LCD berukuran 6.5 inci dengan resolusi HD Plus dan memiliki refresh rate 60 hz.

Layar hp ini memiliki 16 juta warna dan tingkat kecerahan tinggi hingga 480 Nits. Dengan kualitas layar tersebut, smartphone ini kaya akan warna, detail dan jernih.

Membuatnya siap memberikan pengalaman visual yang nyaman dan lancar saat penggunaan bermain game hingga menonton video.

BACA JUGA:Oppo A78! HP dengan Performa Ekstra Keren Harga Terjangkau di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: