Rekomendasi Modem WiFi Portable Terbaik, Harga Terjangkau dan Terbaru

Rekomendasi Modem WiFi Portable Terbaik, Harga Terjangkau dan Terbaru

modem wifi portable terbaik-foto jalan tikus-

DISWAY JATENG - Gadget adalah solusi hidup masa kini, bersama teknologi kini membantu hidup lebih mudah dan efisien.

Internet sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari, hampir setiap kegiatan mulai dari mengerjakan tugas sekolah, kerja, hingga berjualan kini tergantung pada jaringan internet. 

Jenis gawai yang satu ini semakin jadi kebutuhan orang untuk akses internet portable. Modem ini bisa kamu gunakan untuk menghubungkan banyak perangkat, sangat cocok untuk tim kerja atau untuk akses bersama-sama.

Agar terus dapat terhubung dengan internet bahkan ditempat umum tanpa WiFi sekalipun, Anda perlu menggunakan Modem WiFi Portable atau yang disebut dengan MiFi.

Modem WiFi Portable memiliki beberapa keunggulan untuk digunakan ditempat umum dibandingkan WiFi umum ataupun tethering dari smartphone Anda. 

Beberapa keunggulan Modem WiFi Portable antara lain :

1. Lebih aman dibandingkan dengan WiFi umum

Semua yang digunakan secara umum pastinya lebih beresiko daripada yang digunakan secara pribadi, termasuk WiFi.

Jaringan WiFi umum merupakan koneksi internet yang tidak terenkripsi, yang berarti Anda dan semua pengguna WiFi tersebut saling membagikan data yang tidak terlindungi, hal ini yang dapat mempermudah peretas untuk mencuri data-data Anda. Dengan MiFi koneksi internet Anda akan lebih personal, sehingga data pribadi dan privasi Anda dapat lebih terjaga. 

2. Tidak perlu boros daya handphone

Dengan menggunakan Modem WiFi Portable, Anda tidak perlu menghabiskan baterai handphone Anda dan bisa menggunakannya untuk keperluan yang lain. 

Menggunakan tethering dari handphone Anda akan menghabiskan daya dengan cepat sehingga membuat handphone terasa panas, terlebih jik digunakan terlalu lama.

BACA JUGA:Gak Punya Kuota? Pake Cara Ini, Menyambungkan Wifi Tanpa Password

3. Koneksi lebih stabil dibanding tethering

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: