Iphone 11! Hp Kualitas Dewa yang Harganya Semakin Terjangkau di 2023

Iphone 11! Hp Kualitas Dewa yang Harganya Semakin Terjangkau di 2023

Iphone 11! Hp Kualitas Dewa yang Harganya Semakin Terjangkau di 2023--Screenshot Website iBox Indonesia

DISWAY JATENG - Iphone 11 termasuk ke dalam golongan hp kelas atas dan menjadi incaran banyak kalangan pada saat pertama rilis.

Smartphone ini sendiri telah beredar kurang lebih 4 tahunan di pasaran Indonesia, sejak pertama kali dirilis oleh Aplle pada 2019 lalu.

Namun yang namanya Iphone, bukannya hilang malah terus menjadi incaran berbagai kalangan hingga sekarang. Karena spesifikasi yang ditawarkan dan harganya yang sudah semakin terjangkau setiap tahunnya.

Mengusung tagline "Pas Segala-galanya" karena Iphone 11 mengusung kamera berkualitas tinggi, chipset gahar hingga baterai besar yang siap digunakan sepanjang hari.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Iphone 11 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Apakah Iphone 8 Masih Layak Untuk Digunakan di 2023? Berikut Penjelasannya!

Spesifikasi Iphone 11!

Hp merek Aple ini dilengkapi dengan single sim card dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 150.9 x 75.7 x 8.3 mm dengan berat 193 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki sudut melengkung yang dipadukan dengan enam warna yang membuatnya nampak stylish, indah dan elegan.

Kemudian dari segi grafis, Iphone 11 mengusung layar Liquid Retina IPS LCD berukuran 6.1 inci dengan resolusi Full HD Plus dan memiliki refresh rate 60 hz.

Layar hp ini dilengkapi layar antigores berbahan kaca, True-tone, Wide Color Gamut, anti minyak dan mendukung kecerahan layar hingga 625 nits.

Dengan kualitas layar tersebut, hp ini mampu memberikan sensasi pengalaman visual terbaik mulai dari scorlling social media, menonton video hingga bermain game dengan kualitas jernih dan lancar. 

BACA JUGA:Telah Hadir iphone 15 Pro dan iphone 15 Pro Max Spesifikasi Mantab Apalagi dengan Tipe Sebelumnya

Performa Iphone 11 sudah ditenagai oleh Chipset gahar yaitu Apple A13 Bionic yang didukung oleh CPU Hexa-Core dan GPU Apple GPU (4-core graphics).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: