5 Cara Simple Mendapatkan Uang dari Shopee Hingga Rp 1 Juta per Bulan

5 Cara Simple Mendapatkan Uang dari Shopee Hingga Rp 1 Juta per Bulan

aplikasi shopee penghasil saldo dana-foto tribunsumsel.com-

DISWAY JATENG - Kehadiran Shopee bukan hanya memberikan pengalaman belanja online yang praktis, tetapi juga bisa menjadi ladang bisnis penuh untung bagi para penggunanya. 

Shopee adalah sebuah platform yang mempertemukan penjual dan pembeli secara online yang kemudian disebut dengan marketplace.

Setiap pengguna bisa berjualan secara gratis dan mendapatkan keuntungan. Mungkin kalian berpikir cara menghasilkan uang dari Shopee hanya bisa dilakukan dengan berjualan sebagai seller. Padahal, ada banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan keuntungan besar dari aplikasi tersebut.

Marketplace ini tidak hanya digunakan untuk membeli atau jual barang diShopee saja, Selain itu juga bisa untuk menghasilkan uang dan caranya belum banyak diketahui orang.

BACA JUGA:September Shopee Banjir Promo, Buruan Cek!

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Shopee :

1. Melalui Shopee Share

Program ini resmi dari shopee dan bisa digunakan oleh seluruh pengguna supaya bisa mendapatkan uang tambahan. Komisi yang akan didapatkan bisa mencapai 1 juta perbulan, untuk tiap produk yang berhasil terjual melalui link produk yang kita bagikan.

Setiap produk yang terjual oleh pembeli pengguna baru, maka akan mendapatkan komisi 2% dari harga produk yang terjual diShopee. Dan untuk pengguna lama, komisi yang di dapatkan sebesar 1%. Jadi, garis besarnya kita bisa dapat Rp.5 ribu tiap transaksi yang dilakukan dari link yang sudah di share.

Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Cari produk ditoko yang berlabel Shopee Mall
  • Bagikan tautan/link produk dengan cara membagikan ke media sosial, screenshot, dan kode QR.
  • Untuk membagikan ke media sosial bisa dengan klik tombol share dan pilih media sosial yang akan dibagikan link tersebut.
  • Jika melalui screenshot bisa dengan cara tangkap layar pada halaman produk, kemudian akan muncul pilihan apakah kamu ingin share produk? 

2. Daftar sebagai reseller

Cara ini cukup mudah dan nyaman karena hanya perlu menyetok produk orang lain dan mempromosikannya melalui aplikasi shopee ini, beberapa pedagang tidak menyimpan produk sama sekali, tetapi membawa barang segera setelah pesanan tiba.

3. Undang teman

Selanjutnya untuk mendapatkan uang tanpa berjualan yaitu dengan cara invite teman, caranya mudah, hanya bagikan kode referral Shopee diakun media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: