Shopee Mempunyai Kelebihan Rahasia, Berikut Penjelasannya!

Shopee Mempunyai Kelebihan Rahasia, Berikut Penjelasannya!

Kelebihan dan rahasia dari shopee yang harus Anda tau--

Dengan belanja di shopee, Anda bisa mendapatkan harga gratis ongkir yang dibilang fantastis. Promo gratis ongkir bukanlah hal asing bagi pengguna situs ini. Di mana pun produk yang kamu beli, tetap bisa mendapatkan voucher gratis ongkir ini.

4. Beragam Pilihan Metode Bayar

Belanja di shopee jadi makin nyaman dengan fitur pembayaran yang bervariasi. Jika tak punya rekening, bisa menggunakan Cash on Delivery.

Bahkan kamu bisa melakukan pembayaran dengan Shopeepay, m-banking, Spaylater, Virtual account, Kredivo, dan masih banyak yang lain.

Bahkan petunjuk otomatis akan keluar jika bingung memilih ingin via mana untuk membayar.

BACA JUGA:5 Cara mendapatkan Uang di Shopee, Hasilkan Jutaan Rupiah Setiap Minggunya!

5. Banyak Permainan Hadiah

Sebagai tempat jual beli nomer, banyak inovasi dari situs ini untuk meningkatkan pengalaman. Salah satu game yang ada pada situs ini adalah shopee tanam.

Selain bisa untuk mengisi waktu luang, games ini bisa menyiram tanaman bunga sendiri dan temanmu. Hadiahnya berupa sembako, uang, dan voucher menarik yang bisa Anda gunakan.

6. Pakai Koin Untuk Tranksaksi

Rahasia shopee semakin melimpah dengan fitur yang ada. kamu bisa berbelanja dengan koin yang diberikan dari situs ini.

Satu hal yang perlu Anda tau, koin bisa kadaluarsa. Jadi bisa pastikan kamu sering belanja dengan koin yang Anda peroleh.

BACA JUGA:Panduan Praktis, Cara Mendapatkan Uang di Shopee

7. Shopee Video

Kelebihan shopee semakin banyak dan tidak bisa dihitung oleh jari. Kini pengguna shopee bisa digunakan untuk melihat review produk, dan konten menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: