Redmi 12 Bikin Tertarik? Mari Simak!

Redmi 12 Bikin Tertarik? Mari Simak!

Redmi 12 spek ini layak dicoba--

DISWAYJATENG - Redmi 12 telah dirilis untuk gadget anak muda. Redmi saat ini menjadi brand paling mendunia dan gampang digemari untuk kalangan anak muda zaman sekarang.

Sebagai gadget yang paling diminati, Redmi 12 sudah menerapkan beberapa fitur terbaru desain flat, layar amoled, tiga kamera, dan masih banyak yang lain.

Istimewanya, Redmi 12 diluncurkan dengan beberapa smartphone lain. Rilisnya ponsel pintar ini merupakan salah satu bentuk hebatnya redmi untuk berfokus membahagiakan pengguna.

Hebatnya lagi, Redmi 12 mendapatkan sapaan meriah dari para penggemar dan peminatnya. Mayoritasnya mereka penasaran dengan kejutan meriah yang dibawa ponsel ini.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 12 Smartphone 2 Jutaan dengan Banyak Fitur Menarik

Yang diunggulkan dari smartphone ini adalah RAM yang cukup besar dan kamera utama. Dari sektor kamera, ponsel pintar ini dibekali dengan triple camera atau yang sering kita sebut adalah tiga sensor disisi belakang.

Salah satu yang mudah terlihat adalah desain kamera yang mengadopsi dari Iphone. Dilihat, produk dari HP China memang cepat meniru brand lain. Tapi dengan fitur tersebut, harganya pun tak mahal. Hal ini yang menjadi peminat makin sering membeli produk ini.

Anda ingin tau apa saja yang bikin tertarik? Artikel ini akan membahas tuntas smartphone ini dengan sangat lengkap. Mari simak.

Smartphone ini dibekali dengan tiga kamera di bagian punggung ponsel. Masing-masing beresolusi 50MP, 8MP ultrawide, 2MP makro. Sedangkan di bagian depan terdapat satu kamera yang memiliki kapasitas 8MP.

BACA JUGA:Redmi 12! Hp 1 Jutaan dengan RAM Besar, Spesifikasi Gahar Terbaik di 2023

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang besar, membuat tahan 2-3 hari. Kapasitas pada baterainya yaitu 5000 mAh dan dilengakapi dengan fitur fast charging.

Redmi 12 ini disertai dengan anti air dan debu, sehingga sudah bisa menahan air dan debu dengan baik.

Pada bagian audio dilengkapi dual speaker yang mampu mendukung untuk hiburan. Dengan dibekali MediaTek Helio (12nm) dan dikombinasikan dengan beberapa pilihan RAM/ROM.

Masing-masing yakni 4/128, 8/128, dan 8/256. Apabila tidak bisa memaksimalkan apa yang sudah tersedia dari hpnya, bisa memanfaatkan fitur memori eksternal hingga 1TB. Ponsel pintar ini berbasis Android 13.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: