9 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Tanpa Modal

9 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Tanpa Modal

aplikasi penghasil uang-foto tribun sumsel-

Buzzbreak adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang menampilkan konten-konten populer dari internet, seperti: berita, video, dan meme. Saat Anda menikmati konten-konten tersebut, Anda juga akan mendapatkan poin yang dapat diubah menjadi uang atau saldo DANA. 

4. ClipClaps

ClipClaps adalah sebuah aplikasi media sosial yang berfokus pada konten video dan diklaim dapat menghasilkan uang. Untuk memperoleh penghasilan, Anda perlu menonton video sampai selesai. Setelah menonton video koin akan secara otomatis masuk kedalam kotak reward. Selanjutnya Anda dapat mengakumulasi koin-koin ini kedalam saldo koin dalam akun Anda tersebut.

5. JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi penghasil uang untuk meningkatkan pendapatan dalam waktu singkat, tugasnya sederhana seperti: melakukan check-in harian, mengikuti kuis berhadiah. Untuk segera memperoleh hadiah berupa uang tunai. Selain itu, untuk meningkatkan jumlah poin yang Anda dapatkan, Anda dapat bermain game, menonton video, dan menggunakan kode referensi saat mendaftar untuk memperoleh tambahan poin emas.

6. Aplikasi Cashback

Aplikasi Cashback ini cara kerjanya adalah dengan memberikan persentase tertentu dari total pembelian sebagai cashback atau hadiah. 

7. Aplikasi Freelance

Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan, seperti: menulis, desain grafis, pemrograman, dan penerjemahan. 

8. Aplikasi Kreasi Konten

Jika anda memiliki bakat dalam pembuatan konten seperti, video atau podcasting, platform, youtobe, tiktok dan patreon dapat membantu anda menghasilkan uang dari kreasi kontenyang Anda buat melalui iklan, dukungan penggemar dan sponsor. 

9. Resso

Resso adalah platform yang digunakan untuk mencari dan mendengarkan musik. Resso juga memiliki fitur yang lengkap seperti dapat menampilkan lirik lagu yang sedang kita dengarkansehingga kita tak perlu repot-repot untuk keluar dari aplikasi agar mencari lirik. 

Fitur lain yang dimiliki Resso adalah dapat menghasilkan uang dengan cara mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu. koin-koin tersebut dapat dikumpulkan dengan cara mendengarkan lagu, kemudian klik ikon koin yang muncul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: