9 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Tanpa Modal

9 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Tanpa Modal

aplikasi penghasil uang-foto tribun sumsel-

DISWAY JATENG - Butuh penghasilan tambahan dari dunia digital? 

Di era digital yang serba canggih ini, banyak orang yang mencari cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satu cara yang semakin populer adalah melalui Aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang adalah aplikasi yang menyediakan imbalan untuk para pengguna yang menyelesaikan tugas tertentu. 

Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan di android sekaligus untuk mendapatkan uang tambahan. 

Aplikasi semacam ini termasuk aplikasi yang populer dan banyak digunakan untuk mendapatkan saldo dana dari aplikasi tersebut.

BACA JUGA:CATAT! Ini Aplikasi Penghasil Uang Termanis Bulan Ini

Berikut kami merekomendasikan aplikasi penghasil uang secara online :

1.Snack Video

Aplikasi berbagi video pendek yang dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology Co.,Ltd., yang dapat diakses di beberapa negara seperti Indonesia, Pakistan, MENA, dan Brazil. Di pasar Brazil dan MENA aplikasi ini juga dikenal dengan nama "Kwai".

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video adalah para pengguna melakukan live streeming di akun kalian sendiri, tetapi ada persyaratan minimal memiliki 100 pengikut agar bisa melakukan live streeming.

2. Baca Plus

Baca Plus adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berita dari sumber-sumber terpercaya. Didalam aplikasi ini Anda memiliki opsi untuk memilih kategori berita yang Anda minati, seperti: politik, ekonomi, olahraga, hiburan, teknologi dan lain sebagainya. 

Untuk menghasilkan uang Anda perlu mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan saldo dalam e-wallet, poin ini merupakan mata uang virtual yang dapat Anda akumulasi dengan membaca atau berbagi berita diaplikasi Baca Plus. Nilai poin yang didapatkan bervariasi tergantung pada berita yang dibaca atau bagikan.

3.BuzzBreak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: