Oppo Find N2 Flip Berbaterai Bongsor, Bisa Bertahan Hingga 2 Hari Sekali Ngecas

Oppo Find N2 Flip Berbaterai Bongsor, Bisa Bertahan Hingga 2 Hari Sekali Ngecas

Oppo Find N2 Flip merupakan ponsel lipat pertama Oppo yang menyematkan berbagai fitur keren dan kekinian.--

3. Kapasitas Baterai

Yang sering diamati calon pengguna adalah kapasitas baterai. Layaknya ponsel pintar umumnya, kapasitas baterai Oppo Find N2 Flip sekitar 4.300 mAh, lengkap dengan pengisian fast charging. Dengan kapasitas bongsor itu, ponsel ini mampu bertahan hingga 1-2 hari.

4. Kamera Terbaik

Sekadar diketahui, Oppo dikenal sebagai smartphone jenius dengan kamera dan hasil jepretan yang sangat ciamik. Ini menjadi bagian yang dilirik pembeli, untuk mengabadikan momen cantiknya.

Ponsel lipat ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP, dengan sensor Sony IMX890. Pada bagian kamera ultrawide-nya 8 MP, sedangkan kamera depannya berkekuatan 32 MP yang juga dilengkapi sensor Sony IMX709.

BACA JUGA:Masih Ingat dengan Oppo A15s? Hp RAM Besar dengan Triple Camera, Kini Harganya Cuma 1 Jutaan Lho

Sementara itu Hasselblad-nya juga dapat membuat hasil jepretan warna natural, dengan akurasi warna yang mendekati aslinya. Kamera Oppo Find N2 Flip sudah menggunakan mode flexform, sehingga ketika ponsel dilipat pada sudut 45 dan 110 derajat, tetap bisa memotret dengan sempurna.

Sudut ini memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk mengambil gambar dari berbagai sudut, dan mengasilkan jepretan foto lebih dinamis dan memanjakan mata.

5. Desain Sejuk dan Menawan

Ponsel pintar ini juga memiliki body yang tipis dan ringan, dengan berat 191 gram dan lebar hanya 7,45 mm ketika dibuka. HP ini juga hadir dengan dua varian warna yang sangat estetik, yaitu astral black dan moonlit purple.

Dengan body yang menawan dan dilapisi alumunium, bekas sidik jari pada ponsel ini tidak akan meninggalkan bekas. Selain itu, smartphone ini menyematkan pola gelombang micro-etched yang sangat unik dan langka, apalagi lagi pada engselnya.

BACA JUGA:Oppo A77s! Paket Lengkap untuk Gaming, Kamera Bagus dengan Harga Terjangkau

Demikian informasi tentang Oppo Find N2 Flip yang menjadi incaran banyak orang dan meraih predikat sebagai ponsel paling nyaman dan estetik. Tertarik membeli? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: