DC Lapangan Pinjol Jangan Asal Beri Pinjaman ke Calon Nasabah

DC Lapangan Pinjol Jangan Asal Beri Pinjaman ke Calon Nasabah

Masyarakat diminta pham keberadaan DC lapangan. --

“Tapi sekarang sudah ga ada lagi, cuma telepon dari nomor yang gak jelas aja yang sering masuk. Dulu saya pernah didatangi DC-nya,” tulisnya.

4. AdaKami

Dijelaskan olehnya, Adakami termasuk yang penagihannya tidak segencar pinjaman online lainnya, yakni hanya 30 hari atau satu bulan saja. Lewat TikTok @sikuatsegalanya, seorang warganet bagikan pengalaman gagal bayar di pinjol Adakami.

“Jadi nggak tau dia hubungin atau enggak. Adakami spam cuma 30 harian, terus aku putusin buat nggak aktifin WA,” tulis salah seorang warganet.

5. Julo

Ada yang sudah berbulan-bulan belum ditagih, namun ada pula yang baru beberapa hari DC Julo sudah menelepon nomor kantor. Berdasarkan pengalaman banyak orang, penagihan DC lapangan pinjol Julo tidak menentu. 

“Julo aku gak ada yang wa, tapi tiba2 telepon ke kantor,” tulis salah seorang warganet dari video TikTok @konsultan_pinjol03.

“Saya sudah telat bayar julo udah 3 bulan lebih, belom ada dc datang ke rumah tuh, padahal wilayah Tangerang,” timpal yang lain.

BACA JUGA:Mirip Dengan Pinjaman Online Lainnya, Ini 5 Kelebihan Pinjol JULO, Simak dan Nikmati Fasilitasnya!

“Aku Semarang didatengin, ajak ngobrol aja, DC-nya ramah,” timpal yang lainnya.

Sementara untuk wilayah luar Jakarta, biasanya baru akan datang setelah debitur galbay lebih dari 3 bulan. Secara umum DC julo bakal datang ke rumah setelah 1 bulan debitur galbay jika berada di wilayah Jakarta. 

 6. Singa ID

Singa merupakan aplikasi pinjol legal yang sudah diawasi OJK untuk keamanan data nasabah. Setiap tindakan memiliki risiko yang berbeda, jika seseorang harus melakukan galbay saat ditengah cicilan bisa menimbulkan bahaya. 

Tapi jika nasabah tidak sanggup membayar di tengah jalan, ada risiko teror dan DC datang ke rumah. Sehingga aplikasi mengikuti ketentuan yang berlaku dalam pemberian limit, verifikasi, hingga pelunasan hutang. 

7. Indodana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: