Spesifikasi Lengkap Isuzu Panther Reborn, Dilengkapi dengan Fitur canggih dan Siap Ramaikan Pasaran!

Spesifikasi Lengkap Isuzu Panther Reborn, Dilengkapi dengan Fitur canggih dan Siap Ramaikan Pasaran!

isuzu panther reborn --

DISWAYJATENG.ID - Isuzu Panther Reborn mempunyai fitur dan keunggulan terbaru. Selain fitur yang menarik, mobil ini juga mempunyai harga yang terjangkau loh.

Pecinta otomotif pasti menyukai tampilan dari mobil Isuzu Panther Reborn yang modis dan elegan. Selain mempunyai desain yang elegal, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang canggih.

Isuzu Panther Reborn dipopulerkan di Indonesia pada 14 September 2023. Merupakan mobil generasi terbaru dari sebelumnya yang telah lama vakum sejak 2021.

Walaupun sudah disuntik mati sejak 2023, penggemar otomotif mobil ini sudah banyak diminati. Sudah banyak pencinta otomotif yang minta dengan Isuzu Phanter Reborn keluaran terbaru.

BACA JUGA:5 Sepeda Listrik Murah Harga 3 Jutaan Terbaik 2023, Sudah Dilengkapi dengan Spesifikasi yang Modern!

Mobil keluaran terbaru dari Isuzu terbaru ini mengambil penampilan dari Isuzu D-max. Seperti dibagian depan mobil, yang sudah dipasang foglamp dibagian bawah.

Bagian griil mobil sudah dibuat dengan model horizontal. Tetapi mobil ini masih menggunakan garis bodi seperti Isuzu Panther model lama.

Isuzu Panther Reborn dilengkapi teknologi dan fitur yang canggih di bagian dalam mobil. Dengan fitur ini membuat pencinta otomotif minat dengan mobil Isuzu Panther.

BACA JUGA:4 Daftar Harga Motor Yamaha Termurah 2023, Jauh Lebih Keren Dari Merek Lainnya?

Spesifikasi mobil Isuzu Panther Reborn

Mobil ini sudah ditenagai dengan mesin 2.500 cc yang bisa menghasilkan tenaga 109 PS torsi mencapai 280 Nm. Pilihan transmisi manual yang disediakan 5 percepatan atau transmisi otomatis 6 kecepatan.

Isuzu Panther Reborn mempunyai ruang yang megah untuk pegemudi dan penumpang. Ukuran dimensi 4.535 x 1.770 mmx 1.873 mm.

Mobil ini sudah dimiliki transmisi manual 5 percepatan yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Tenaga torsi dari mesin mobil ini 2.499 cc yang mampu memberikan kinerja mobil dengan maksimal.

Tangki bahan bakar dari mobil ini mempunyai kapasitas 55 liter dan mampu menemani perjalanan yang lebih jauh. Mobil Isuzu Panther ini sudah ada suspensi depan Mcpherson strut dan suspensi belakang rigid axle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: