UPS Tegal Optimistis Target Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023/2024 Tercapai

UPS Tegal Optimistis Target Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023/2024 Tercapai

SAMBUTAN - Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menyampaikan sambutan dalam acara Evaluasi dan Press Release PMB di Kampus 2 UPS. Foto:K Anam S --

DISWAYJATENG, TEGAL - Universitas Pancasakti Tegal (UPS) optimistis target Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2023/2024 dapat tercapai. Ini disampaikan Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum dalam acara  Evaluasi dan Press Release PMB di Kampus 2 UPS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (29/9). Kegiatan ini menandakan berakhirnya PMB 2022/2023 dan dibukanya PMB 2023/2024. 

Acara dihadiri pengurus Yayasan Pendidikan Pancasakti, rektorat, dekan, kepala Prodi, kepala UPT, dan sivitas akademika UPS. Kegiatan diawali dengan funbike mengelilingi Kota Tegal dan senam bersama. "Mari mulai dengan selalu optimis dan jangan pesimis, yakinlah akan memenuhi target. Semoga mahasiswa UPD semakin bertambah pesat," kata Taufiq.

Taufiq menyampaikan, tahun ini akan ada strategi dan kebijakan baru. Terima kasih disampaikan kepada yayasan, rektorat, dan seluruh sivitas akademika UPS. UPS merupakan universitas yang tidak tergoyahkan dan tetap eksis karena di akhir-akhir ini banyak universitas swasta yang mengalami penurunan drastis jumlah mahasiswanya.

"Ini merupakan kenikmatan dan keberkahan yang luar biasa," ucap Taufiq.

Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr Imawan Sugiharto SH MH menyampaikan akan terus mendukung universitas dalam memajukan dan membesarkan kampus dengan membangun Kampus II di Jalan Perintis Kemerdekaan dan mendirikan beberapa Prodi baru serta memfasilitasi Prodi baru dengan menambah laboratorium dan ruang kelas. 

"Yayasan bekerja sama dengan universitas akan terus berkolaborasi dan berkoordinasi untuk memfasilitasi mahasiswa, terutama fasilitas pembelajaran," terang Imawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id