Spesifikasi Oppo A18 Mirip A38? Yuks Intip Persamaan dan Perbedaannya

Spesifikasi Oppo A18 Mirip A38? Yuks Intip Persamaan dan Perbedaannya

Desain Oppo A18-Oppo-Oppo

Jateng.disway.id - Oppo, salah satu brand yang adan di Indonesia, telah merilis handphone A-series mereka yang begitu populer. Ponsel baru yang dinamai Oppo A18 ini diharapkan akan menjadi jawaban bagi para pecinta gadget di Tanah Air.

Kabar baiknya, Oppo A18 telah melakukan debutnya dengan megahnya di Uni Emirat Arab. Ini adalah ponsel penerus dari Oppo A17 yang telah dirilis pada bulan September tahun lalu. Namun, apa yang membuatnya begitu menarik?

Mari kita mulai dengan desainnya. Oppo A18 memamerkan layar berponi yang sangat serupa dengan saudaranya, Oppo A38.

Bahkan, jika Kamu membandingkan punggung keduanya, Kamu akan melihat kesamaan yang mencolok, terutama dengan desain modul kameranya yang unik berbentuk oval.

Itu artinya, jika Kamu menyukai desain Oppo A38, Kamu pasti akan jatuh hati pada Oppo A18.

BACA JUGA:Oppo A78! HP dengan Performa Ekstra Keren Harga Terjangkau di 2023

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05! Hp Canggih Spesifikasi Apik dengan Harga Murah Terbaru di 2023

Selain desainnya yang serupa, keduanya juga memiliki layar berukuran 6,56 inci. Ini berarti Kamu akan mendapatkan pengalaman visual yang serupa, apakah Kamu memilih Oppo A18 atau A38.

Layar tersebut adalah tipe IPS LCD dan dilengkapi dengan resolusi HD Plus yang didukung oleh refresh rate 90 Hz. Artinya, Kamu akan menikmati gambar yang jernih dan responsif, bahkan saat bermain game atau menonton video.

Yang membuat Oppo A18 benar-benar unik adalah dapur pacunya. Ini ditenagai oleh System on Chip (SoC) Helio G85 dari MediaTek, yang juga digunakan dalam Oppo A38.

Namun, jangan biarkan kesamaan ini menipu Kamu, karena Oppo A18 memiliki spesifikasi lain yang membuatnya layak diperhitungkan.

BACA JUGA:Itel P40! Hp Satu Jutaan dengan Spesifikasi dan Kualitas Kamera Menawan di 2023

BACA JUGA:Cara Flash Oppo r1001 Cepat dan Paling Gampang

Kamu akan mendapatkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB, yang dapat diperluas hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oppo