Perbedaan Spesifikasi iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Jangan Sampai Salah Pilih!

Perbedaan Spesifikasi iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Jangan Sampai Salah Pilih!

perbedaan iphone 15 pro dan iphone 15 pro max, lebih bagus yang mana?--

DISWAYJATENG.ID - iPhone sudah mengeluarkan seri terbaru yaitu, seri iPhone 15 Pro. Seri terbaru dari iPhone kini memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari seri-seri sebelumnya.

Seri iPhone 15 Pro mempunyai dua tipe yaitu, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Dua tipe itu, seringkali menjadi bahan pertimbangan bagi pengguna.

Walaupun mempunyai seri yang sama tetapi dua tipe iPhone ini memiliki perbedaan secara spesifikasi loh. Perbedaan dari kualitas dua tipe iPhone tersebut akan kami bahas tuntas.

iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max bagusan yang mana? Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa perbedaan antara iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 iPhone yang Masih Worth It Dibeli Tahun 2023, Simak Ulasan dan Spesifikasi Lengkapnya!

Perbedaan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

1. Ukuran

Pertama, yang perlu dibahas adalah ukuran layar dari kedua seri ini. 

Seri iPhone 15 secara kualitas layar memiliki Super Retina XDR yang sama. Tetapi, ukuran yang diberikan kepada kedua seri antara iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max berbeda.

Apabila kamu suka bermain game atau menonton film iPhone seri 15 Pro Max menjadi pilihan yang cocok karena memiliki ukuran layar 6,7 inci. tak jauh dari iPhone 15 Pro Max, iPhone 15 Pro mempunyai ukuran layar 6,1 inci.

BACA JUGA:Rekomendasi HP iPhone Termurah, Harga 3 Jutaan di 2023

2. Kamera

Kamera dari kedua seri ini mempunyai triple kamera 48MP kualitas yang cukup tajam dan detail untuk menghasilkan sebuah foto. Tetapi kedua seri ini mempunyai perbedaan dari segi kamera di sensor dan optical zoomnya.

iPhone seri 15 Pro Max dibekali dengan teknologi lensa 5x Zoom. Sedangkan iPhone 15 Pro hanya di bekali dengan lensa 3x zoom saja.

Bagi kamu yang suka fotografi atau membuat konten video, direkomendasikan untuk menggunakan iPhone 15 Pro Max.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: