Skuter Listrik Honda U-Go Rp 17 Jutaan vs Honda EM1 e: Rp 40 Jutaan, Kamu Pilih Mana?

Skuter Listrik Honda U-Go Rp 17 Jutaan vs Honda EM1 e: Rp 40 Jutaan, Kamu Pilih Mana?

Skuter Listrik Honda U-Go Rp 17 Jutaan vs Honda EM1 e: Rp 40 Jutaan, Kamu Pilih Mana?-Honda-Honda

Gak perlu khawatir soal penerangan, Honda EM1 e: sudah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua pencahayaan. Jadi, apapun kondisi jalan, kamu tetap bisa nyaman dan aman.

Fitur lengkap

Nggak cuma itu, Honda EM1 e: juga punya fitur-fitur keren lainnya. Ada Inner Rack buat bawa barang, USB charger type A, dan digital panel meter yang bisa nampilin info penting kayak kecepatan, jarak tempuh, waktu, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON), dan indikator baterai.

Ruang kaki luas dan nyaman

Buatan Indonesia, motor listrik ini juga punya ruang kaki yang luas dan datar. Joknya bisa dipakai buat satu orang atau dua orang, dan tinggi dari permukaan tanah juga udah nyaman banget, yaitu 135mm.

Pengereman yang aman

Sistem pengereman Honda EM1 e: juga udah top-notch. Ada cakram depan berukuran 190mm dan drum brake di bagian belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) buat ngehalusin pengereman. Plus, ban depan ukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang ukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Harganya oke banget

Nah, ini yang paling bikin senyum, harga Honda EM1 e: sangat bersaing, sekitar Rp 40 juta - Rp 45 juta (Honda EM1 e: Rp 30 juta - Rp 33 juta + baterai MPP e: Rp 10 juta - Rp 12 juta). Buat motor listrik berkualitas kayak gini, ini harga yang sangat masuk akal, kan?

Tunggu apalagi? segera kunjungi dealer Honda e: shop

Honda EM1 e: akan mulai dijual di dealer-dealer resmi sepeda motor Honda yang punya logo Honda e: shop mulai bulan Desember 2023. Jadi, ayo segera booking dan jadilah bagian dari perubahan menuju mobilitas yang lebih ramah lingkungan dengan gaya yang seru bersama Honda EM1 e:!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: