Handphone Murah Rp 2 Jutaan, Realme C35 Bisa Jadi Solusinya! Yuks Intip Spesifikasinya

Handphone Murah Rp 2 Jutaan, Realme C35 Bisa Jadi Solusinya! Yuks Intip Spesifikasinya

Handphone Murah Rp 2 Jutaan, Realme C35 Bisa Jadi Solusinya! Yuks Intip Spesifikasinya-Realme-Realme

Seperti banyak ponsel pintar yang diluncurkan di tahun 2022, desain keseluruhan Realme C35 mengikuti tren desain terbaru. Ponsel ini memiliki sudut tajam dan efek glossy yang menyerupai kaca (meskipun sebenarnya dari plastik) di bagian belakang, dengan modul kamera yang mencolok.

Realme C35 adalah ponsel yang cukup besar saat digenggam, dengan ukuran 164 x 75 x 8,1 mm dan berat 189 gram. Karena dimensinya yang besar dan sudut tajamnya, ponsel ini mungkin tidak begitu nyaman digenggam untuk waktu yang lama.

2. Performa Prosesor Unisoc Tiger T616

Realme C35 ditenagai oleh prosesor Unisoc Tiger T616 yang dibuat dengan proses produksi 12nm. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini memiliki RAM 4GB dengan opsi penyimpanan 64GB dan 128GB.

Hasil tes benchmark Realme C35 menunjukkan kinerja yang cukup baik, meskipun prosesor ini sudah cukup kuno. Ponsel ini cocok untuk penggunaan sehari-hari dan permainan ringan.

BACA JUGA:Realme 11 Pro Plus! Solusi Hp Super Ngebut dengan Kualitas Kamera Luar Biasa di 2023

BACA JUGA:Redmi 12C! HP Spesifikasi Kamera Apik Beresolusi 50 MP Harga 1 Jutaan di 2023

3. Spesifikasi Kamera Utama 50MP

Kamera utama Realme C35 memiliki sensor 50MP dengan aperture f/1.8 yang mengesankan. Selain itu, terdapat juga kamera makro 2MP dan kamera 0,3MP. Desain modul kameranya cukup mencolok di bagian belakang ponsel.

Hasil foto yang dihasilkan oleh kamera utama cukup baik dengan detail yang jelas dalam kondisi pencahayaan yang baik. Namun, dalam mode malam, hasilnya mungkin tidak secerah yang diharapkan.

Namun, untuk ponsel dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, kamera ini sudah memberikan hasil yang memuaskan.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah kesulitan dalam fokus saat memotret objek bergerak dengan cepat.
Kamera selfie 8MP tidak memiliki fitur khusus dan memberikan hasil yang cukup standar seperti kebanyakan ponsel sekelasnya.

4. Battery 5000 mAh & Fast Charging 18W

Baterai Realme C35 memiliki kapasitas 5000mAh, yang cukup besar untuk ponsel saat ini. Ponsel ini dapat digunakan sepanjang hari dengan penggunaan normal hanya dengan sekali pengisian.

Namun, dalam pengujian baterai ekstensif, Realme C35 mungkin sedikit tertinggal dari pesaingnya. Meskipun begitu, ponsel ini masih mampu mengisi daya dengan cepat dengan dukungan fast charging 18W, yang membuat pengisian dari 0 hingga 33% hanya dalam 30 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: