Realme C35! HP Murah dengan Kamera Cakep dan Desain Stylish

Realme C35! HP Murah dengan Kamera Cakep dan Desain Stylish

Realme C35! HP Murah dengan Kamera Cakep dan Desain Stylish--Screenshot Website Resmi Realme

Ditambah lagi, hp Realme ini dilengkapi dengan varian RAM 4 GB dan dua tipe penyimpanan 64 GB/128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi mumpuni tersebut, membuat Realme C35 mampu menjalankan game-game populer seperti Mobile Legends dan Free Fire dengan nyaman dan lancar. Tetapi, hp ini tidak direkomendasikan untuk memainkan game berat seperti Genshin Impact.

Realme C35 juga memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000 mAH yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari. Ditambah dengan adanya fitur fast charging hingga 18W.

Dari sektor kameranya,Realme C35 memiliki kamera yang cakep di kelasnya. Dengan kamera utama (belakang) yang mengusung sistem triple camera, 50 MP Main Camera, 2 MP Macro Camera dan 2 MP Depth Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide), f/2.0. Untuk perekaman videonya, kamera belakang mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps dan kamera depannya 720p/30 fps.

BACA JUGA:Realme C30s! Hp 1 Jutaan yang Siap Menunjang Aktivitas Harian Kalian

Keunggulan lainnya dari Realme C35!

  1. Sensor sidik jari di samping
  2. Sertifikasi keandalan tinggi TÜV Rheinland
  3. Memori Eksternal Up to 1 TB

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T! Hp Spesifikasi Gaming dengan Harga Terjangkau

Harga Realme C35!

Realme C35 menyediakan 2 varian warna yaitu Glowing Green dan Glowing Black. Berdasarkan riset dari website resmi Realme, harga dari hp ini sekarang berkisar Rp. 2.299.000 hingga Rp. 2.499.000,- sesuai dengan varian penyimpanannya (September 2023).

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan handphone ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Realme C35, sayang untuk melewatkannya. Jadi buruan dapetin hp ini sekarang juga, sebelum kehabisan!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber