Samsung Galaxy A23 5G Turun Harga! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Samsung Galaxy A23 5G Turun Harga! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Samsung Galaxy A23 5G Turun Harga! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya --Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Samsung Galaxy A23 5G merupakan salah satu produk hp Samsung dengan spesifikasi gahar dan harganya yang semakin terjangkau.

Samsung Galaxy A23 5G telah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasar Indonesia setelah resmi dirilis pada bulan September 2022.

Meski begitu, Samsung Galaxy A23 5G masih menjadi incaran banyak orang karena spesifikasi dan berbagai fitur unggulan dari handphone ini.

Hp merek Samsung ini, menghadirkan kualitas seperti kamera multi lensa, layar lebar dan jernih, prosesor gahar, kapasitas RAM dan penyimpanan besar setara hp mahal. 

Samsung Galaxy A23 5G, siap menunjang berbagai aktivitas kalian. Yuk kita telusuri bersama-sama mengapa Samsung Galaxy A23 5G masih worth it untuk kalian sekarang ini!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04s! Hp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Gahar

Spesifikasi Samsung Galaxy A23 5G!

Samsung Galaxy A23 5G tergolong hp kelas menengah dari Samsung, namun tetap dilengkapi dengan spesifikasi yang gahar dan masih mumpuni untuk tahun 2023. Ditambah lagi, harga dari Samsung Galaxy A23 5G yang semakin terjangkau.

Samsung Galaxy A23 5G dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan hp ini sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Dari segi bodynya, Samsung Galaxy A23 5G memiliki dimensi 165.4 x 76.9 x 8.4 mm dan berat 197 gram. 

Dari segi desain, Samsung Galaxy A23 5G memiliki desain simpel dengan berbagai pilihan warna yang membuatnya tetap stylish dan elegan.

Kemudian dari segi grafis, Samsung Galaxy A23 5G mengusung layar PLS LCD berukuran 6.6 inci beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 hz. Layar hp ini juga telah dilengkapi proteksi mumpuni yaitu Corning Gorilla Glass 5.

Dengan spesifikasi layar tersebut, Samsung Galaxy A23 5G memberikan tampilan luar biasa dengan scrolling yang mulus. Tentunya kualitas tersebut akan membuat penggunanya mendapatkan pengalaman visual yang nyaman.

Performa Samsung Galaxy A23 5G, sudah ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 619. Ditambah dengan RAM 6 GB/8 GB dan tipe penyimpanan 128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Samsung Galaxy A23 5G mampu melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Pubg Mobile dan Free Fire dengan sangat lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber