Atlet Berprestasi Terima Penghargaan dari Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat

Atlet Berprestasi Terima Penghargaan dari Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat

PENGHARGAAN - Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat memberikan pengarahan kepada atlet berprestasi peraih medali. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

DISWAYJATENG, PEMALANG - Plt Bupati PEMALANG H Mansur Hidayat memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet berprestasi pada Malam Penganugerahan Insan Olahraga di Pendapa, kemarin. Penghargaan diberikan kepada atlet Popda dan Porprov peraih nedali perunggu, perak dan emas dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional Haornas ke 40 tahun 2023.

Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat dalam peringatan itu menyampaikan, prestasi olahraga di Kabupaten Pemalang akan semakin meningkat. Apabila unsur masyarakat bersama stakeholder, semua bergerak dan bekerja keras untuk memajukan olahraga. 

Untuk itu, melalui momentum Peringatan Haornas Ke 40 Tahun 2023, dengan tema 'Gelanggang Semangat Pemenang'. Maka Mansur mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya insan olahraga di Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama berjuang. Bekerja keras dan terus semangat dalam meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga. 

"Sehingga ke depan, akan lebih banyak lagi prestasi dan medali yang dapat diraih dari berbagai even. Baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,"katanya.

Mansur melihat potensi dan sumber daya di bidang olahraga. Pihaknya optimis ke depan prestasi di bidang olahraga akan terus meningkat. Apalagi dengan adanya dukungan,  sinergitas, keseriusan dan motivasi tinggi dari seluruh stakeholders, maka diyakini olahraga di Kabupaten Pemalang akan semakin maju. 

Namun demikian, kemajuan itu akan dapat tercapai, jika semua unsur semua  siap untuk bekerja keras dan bekerja sama dalam upaya memajukan sektor olahraga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id