Kapolres Tegal Berikan Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada Anggotanya

Kapolres Tegal Berikan Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada Anggotanya

DUKUNGAN - Kapolres Tegal memberikan dukungan kepada Iptu Mukhyasin yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. Foto : Hermas Purwadi/Radar Slawi --

DISWAYJATENG, SLAWI - Kapores Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memberikan kenaikan pangkat pengabdian anggotanya di Gedung Sasana Sabda Bhayangkaran (SSB) Polres Tegal. Adapun yang berhak mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian adalah Iptu Mukhyasin  yang saat ini menjabat  Kepala SPKT Polres Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK menyatakan, penghargaan diberikan karena dedikasi dan loyalitas serta pengabdian tanpa cacat. Yang bersangkutan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Ipda menjadi Iptu. Kenaikan  pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi serta mempunyai loyalitas yang tinggi. 

“Dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran," ujarnya.

Perwira asal Dukuhkrajan Surabaya ini berkesempatan mengucapkan selamat kepada Iptu Mukhyasin atas pangkat barunya. 

"Iptu Mukhyasin ini adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan baik maka akan mendapat penghargaan dari negara," cetusnya.

Dia juga meminta  kepada yang bersangkutan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan loyal. 

"Prinsipnya jika kita bertugas dengan baik, maka negara pun akan memberikan penghargaan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id