Kapolres Tegal Pimpin Rotasi Dua Jabatan Kapolsek

Kapolres Tegal Pimpin Rotasi Dua Jabatan Kapolsek

PIMPIN - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memimping upacara sertijab kapolsek. Foto : Hermas Purwadi/Radar Slawi--

DISWAYJATENG, SLAWI - Bertempat di halaman Mapolres Tegal, Kapolres Tegal  AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memimpin upacara serah terima jabatan dua kapolsek yang berada di wilayah hukumnya.

Gelar sertijab kali ini turut dihadiri pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira, dan personel serta ASN Polres Tegal.  Adapun  2 kapolsek yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya kapolsek Dukuhwaru dan kapolsek Talang. Kapolsek Talang yang sebelumnya dijabat Kompol Sudiyono SH digantikan mantan Kapolsek Dukuhwaru AKP Mustain. Kompol Sudiyono SH kini memasuki purna tugas.

Sementara kekosongan jabatan Kapolsek Dukuhwaru diamanatkan kepada Iptu Purbo Waseso. 

Dalam amanatnya kapolres Tegal mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sudiyono SH atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama menjabat kapolsek.

"Saya minta tetap jalin komunikasi dan silaturahmi yang baik. Untuk pejabat baru, saya mengucapkan selamat. Ini merupakan amanat yang diberikan oleh negara yang mengandung konsekuensi, tugas serta tanggung jawab yang wajib dilaksanakan sebaik - baiknya," ujarnya. 

Kepada pejabat baru untuk bisa menjadi teladan kepada anggota serta layani masyarakat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi sebagai penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk pencapaian tujuan organisasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id