Gali Bakat Berbibit, Kodim 071 Gelar Turnamen Voli Dandim Cup 2023

Gali Bakat Berbibit, Kodim 071 Gelar Turnamen Voli Dandim Cup 2023

SERU - Turnamen Bola Voli Dandim Cup tahun 2023 berlangsung seru. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang--

DISWAYJATENG, PEMALANG  – Kodim 0711Pemalang menggelar turnamen bola voli Dandim Cup. Kegiatan dipusatkan di Lapangan Bola Voli SMA Negeri 1 PEMALANG dibuka oleh Dandim 0711 PEMALANG Letkol Inf Ade Afri Verdaniex. 

Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen bola voli ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Maksud dan tujuan kegiatan turnamen ini sebagai wadah silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI, khususnya Kodim 0711 Pemalang dengan masyarakat. 

Dandim berpesan kepada semua peserta untuk jaga dan junjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan. Kalau yang namanya pertandingan sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Sehingga menjadi hal yang lumrah dalam suatu pertandingan.

"Kalah menang itu hal yang lumrah dalam suatu pertandingan. Maka, kalah menang harus tetap harus berpegang teguh pada prinsip sportivitas,"katanya.

Dijelaskannya, kegiatan turnamen bola voli ini dapat terselenggara berkat dukungan dari semua pihak. Pada akhir sambutannya Dandim berharap, semoga turnamen bola voli Dandim Cup tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Serta mampu melahirkan atlet-atlet bola voli yang handal dan berprestasi. Sehingga nantinya  dapat mengharumkan nama kabupaten Pemalang di even yang bertaraf lebih tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: