Pengundian Pesta Meriah Bank Nusumma Jateng Meriah

Pengundian Pesta Meriah Bank Nusumma  Jateng Meriah

HADIAH UTAMA - Direktur Bank Nusumma Jateng Eko Setiawan menerima Hadiah Utama Mobil Daihatsu Ayla yang dimenangkan nasabah Bank Nusumma Tegal Mohammad Naqib Farabi. Foto : K Anam S --

DISWAYJATENG, TEGAL - PT BPR Nusumma Jateng (Bank Nusumma Jateng) menyelenggarakan acara Pengundian Pesta Meriah Nusumma Tahun 2023 di Halaman Bank Nusumma, Jalan Raya Kajen Nomor 78, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Acara yang disiarkan langsung secara streaming dan diikuti dengan zoom oleh Bank Nusumma Cabang Klaten, Jepara, dan Blora, berlangsung semarak.

BPR Nusumma Jateng  yang memikili 4 cabang yakni Tegal, Klaten, Blora, dan Jepara. Dalam pengundian yang dilakukan di Bank Nusumma Jabar, Hadiah Utama Mobil Daihatsu Ayla dimenangkan Mohammad Naqib Farabi yang merupakan nasabah Bank Nusumma Tegal, yang diserahkan langsung ke Direktur Bank Nusumma Jateng Eko Setiawan.

Untuk Tabungan Umroh yang beruntung Maria Pristayoga Tusthariska dari Bank Nusumma Cabang Klaten. Sedangkan untuk Hadiah Pertama Motor Mio M3 yang mendapatkan anak Mohamad Farihin, dan untuk Mesin Cuci Muksoni, TV Led M  Azizi, Kulkas Laila Najawati, serta Logam Mulia yang berhasil mendapatkan Muhammad Evanly Nurlana, Ahmad Marzuki, Khunainatun.

Semua hadiah bisa diambil pada jam kerja di Kantor Bank Nusumma setelah empat hari dari sekarang dan maksimal 1 bulan. Dengan membawa buku tabungan dan KTP.

Direktur Bank Nusumma Jateng Eko Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua nasabah dan calon nasabah atas kepercayaan pengelolaan keuangannya kepada Bank Nusumma Jateng dan jangan ragu karena diawasi oleh OJK, serta uang tabungan atau simpanannya dijamin pemerintah melalui LPS. 

Apalagi sekarang mendapatkan keuntungan yang lain yaitu diikutkan di Pengundian Pesta Meriah Bank Nusumma yang diundi setiap tahunnya bertepatan dengan HUT Bank Nusumma yakni 27 Agustus, terbukti untuk tahun ini yang dapat mobil, baru jadi nasabah di Bank Nusumma beberapa bulan tepatnya bulan April 2023.

"Pengundian Pesta Meriah Bank Nusumma Jateng ini wujud apresiasi dan penghargaan atas kepercayaan masyarakat kepada Bank Nusumma dalam menempatkan dana dan segala kebutuhan finansialnya," kata Eko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: