PC NU Kabupaten Pemalang Adakan Muskercab untuk Bahas Program Kerja

PC NU Kabupaten Pemalang Adakan Muskercab untuk Bahas  Program Kerja

MUSKERCAB - Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat saat hadiri Muskercab NU ke tiga. Foto : Agus Pratikno/Radar Pemalang --

PC NU Kabupaten Pemalang Adakan Muskercab untuk Bahas  Program Kerja

DISWAYJATENG,PEMALANG – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pemalang menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke tiga, kemarin. Kegiatan Muskercab NU dibuka oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

Plt Bupati Pemalang H Mansur Hidayat dalam sambutannya berharap Muskercab NU yang dilaksanakan ini agar berjalan dengan lancar dan menghasilkan program-program kerja yang bermanfaat. Baik untuk kalangan IPPNU dan seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya.

Mansur sangat meyakini bahwa program-program kerja yang nantinya akan dihadapi bersinergi dengan program kerja yang ada di Pemerintah Kabupaten Pemalang.

"Program-program kerja yang akan direncanakan dalam Muskercab ke 3 ini, harapannya saya dapat bersinergi dengan program di Pemerintah Kabupaten Pemalang. Sehingga nantinya bisa membangun Pemalang ke depan menjadi Pemalang yang lebih sejahtera,"katanya.

Ketua PCNU Kabupaten Pemalang Muhlasin menjelaskan, program yang akan dibahas dalam Muskercab ini ada 2, yaitu pelaksanaan Hari Santri tanggal 22 Oktober 2023 dan pelaksanaan konferensi agar berjalan sesuai dengan aturan.

"Sedangkan terkait dengan konferensi untuk menentukan kepengurusan pergantian struktur kepemimpinan Nahdlatul Ulama.  Baik di jajaran syuriyah maupun tanfidziyah periode 2024-2029,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: